Just In
Community
Forum
V
More
for Freak Love

4/7/2017 c1 dhope
KENAPA AQ BARU BACA FIC INI? ini manis sekali omaigat... uwuwuwuuuu
4/13/2015 c1 hyo
hahaha taetaenya frozen xD hhh vhope shipper ya? ceritanya emang gantung. a bsa di anyakin? tapi aku suaaa
4/12/2015 c1 kukjeon
sebenernya dia jadian ga sih? cuma kencan aja? endingnya gantung. sequel sequel! wehehe
4/12/2015 c1 4ZieTwins
Yah, cinta pertama memang mulus sesuai harapan.
Tetapi cinta pertamalah yang paling berkesan. VHope, aku dulu pernah ngeshippin mereka lho
Tapi sekarang.. ku pikir setelah baca ini, masih wkwk
Lanjutin karya anda! Hebat nyrlesain dalam waktu sejam /tepuk tangan/
Udah ah sepertinya kepanjangan wkwk
4/12/2015 c1 6XVLove
HHWAA Keren! sweet and fluff banget! tapi coba pembangunan suasana dan emosinya lebih banyak dan lebih kuat, pasti jadi jauh lebih memesona dan keren! hehehe! aku suka apalagi ini VHope! VHope is REAL!
4/12/2015 c1 winterinluv
xD so sweet (?) duaduanya aneh ya gitu kalo mau jadian /? wks
Bikin sequelnya dong author :3 lucu sihh tapi ini terlalu singkat (?) abaikan aja deeh heheh
4/12/2015 c1 rara
wuah ini hopev ya? kok endingnya gantung :( jadi mereka jadian nggak?

Desktop Mode . Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service