FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for SIDESTORIES : KELAHIRAN UCHIHA SARADA

6/6/2017 c1 Adel adit
O my good .
itu cerita kyk bnran wow
5/25/2017 c1 Guest
i love it ! Thank you...
2/20/2017 c1 Guest
Hmm.. Sngt bahagia. Dan kesedihan telah punah.. So swiettt. Sakura and, sasume
12/6/2016 c1 Hyunie
Ya ampun... Brhrap bngt story ini jadi real anime.. Bkal girang smua sasusaku fans ini story yg indah.. Kata" sasuke pd sakura di malam pertama begitu meruntuhkan hati.. Andai sasuke dapat menunjukan sisi lembutnya pda sakura psti akan bahagia dari awal...
Kakashi.. Adalah guru terhebat sedunia shinobi konoha...
Proud of Kakashi sensei
Naruto gk brubah ya ttep rewel dan cerewet
6/14/2016 c1 Joanna Katharina
bahagia banget gue baca fict ini kayak ada manis-manisnya gitu :)
~Shannarooo!
3/25/2016 c1 indah kh
moment yg y saku-chan
1/12/2016 c1 Guest
Kyaaaaa ini bagus bengetttt ! #nangis bahagia T_T
Makasih author...#nangis darah...
Huaaaa hiks hiks #lebai...
12/21/2015 c1 Guest
Dg lahirnya fanfic ini,sy nyatakan sbg penyegel resmi bhw sarada 100%anak sakura..bkn anaknya Karin.. ditunggu karya selanjutnya ya.
9/22/2015 c1 sherly febrianti
it's a wonderful story I very like it
4/22/2015 c1 Kumawakuma
So sweet...aku jd ngebayangin deh, buat sequel donk senpai (?) Pokoknya Nice fict ! Ganbatte terus ya !
4/22/2015 c1 mira.cahya.1
aku dikira stres sama mamaku gara2 baca fic ini. kata mama "anaku stres pegang hp sambil senyum2 sendiri". tapi mau bagaimana lagi? abis penuh dg sweat moment sih, smpe ngerasain bahagianya sasusaku loh...heehehe
oke..ditunggu next chap.. semoga update kilat ya..
4/22/2015 c1 Queenshila
ceritanya menurutku udah bagus sih...
hanya saja kenapa alurnya cepet banget :( bikin sekuelnya dong Kak ;)
oiya masih menemukan beberapa typo sih terutama untuk tanda baca...diperbaiki lagi ya Kak... ganbatte 9
4/21/2015 c1 mantika mochi
so sweet bnget :D

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service