FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for The Greatest Danger

1/23/2017 c2 3Miss. Aydie
thor kapan lanjut lagi. jangan jadi bang toyib dong thoor.
11/16/2016 c2 novidafa
lanjut dong thor pleasee
12/23/2015 c2 Karlista G
Lnjut dong kak.
Ceritanya menegangkan dan buat aku penasaran, emang kenapa kok Luna diculik? Dan gimana keadaan Hermione nanti? Please lanjut dong kak. I'm waiting your story.
12/14/2015 c2 Riska662
lanjut ka seru banget
10/15/2015 c2 aquadewi
serem... tp dilanjut yas
10/15/2015 c2 aquadewi
serem... tp dilanjut yas
10/15/2015 c2 aquadewi
serem... tp dilanjut yas
8/6/2015 c2 kristienuuna1212
woahhh..
bikin penasaran nech..
siapa kira2 "mereka"..
iblis killen? apalagi itu..

dan kenapa hanya Draco n Mione yg bisa ngeliat "mahkluk" itu selain Profesor?
ada hubungan apa "mahkluk" itu ama Dramione couple?
aku penasaran sama buku yg d temuin kedua na..
trus kenapa itu "mahkluk" kebal ama mantra?
trus gimana ngalahin na nanti?

aduch mana Mione d cekik lagi..
apa ada hubungan na ama pingsan na Luna..
kug sie "hitam besar" ngedeketin Luna yg belom sadar..
mana Lisa Tutpin na pake ilang pula.. d sembunyiin kemana itu anak orang.. hehehehee..

Draco ayo tolong Mione dunk..
d apain kek tuch "makhluk" g punya mata.. d gelitikin kek apa kek biar g jadi cekik Mione.. hahahahaa.. #ngelantur :p
d tunggu chapter 3 na ya author.. seru.. menegangkan.. penasaran.. geregetan.. tapi bikin senyum..
7/24/2015 c2 Girl malfoy
Hermione bakalan gak matikan?Siapa yang melawan iblisnya?
7/24/2015 c2 Queenmalfoy
kayak mana cara biar iblisnya mati?
7/1/2015 c2 Miss. Aydie
Aaku tegang bgt waktu baca ini..

Jgn lupa di lanjutin yaa
6/28/2015 c2 lesta
Ceritanya makin seru!ditunggu nih chapter 3 nya
6/27/2015 c2 1Kiru Kirua
AAAAAAAAAAAAAAAAA
6/26/2015 c2 TM
kayanya bakalan seru nih. bnyakin romance dramione nya & bkin panjang juga gapapa kok hehe.. jgn lama2 update nya yaa;)
6/26/2015 c2 dewipdps
Wkwkwkwk kirain alien masa Xp hahahahaha
Kenapa jd begini ~ knp draco sama hermione/?
41 Page 1 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service