Just In
Community
Forum
V
More
for poor guy

6/8/2015 c1 mantika mochi
papa suke sabar yah! :v
5/26/2015 c1 18Kumada Chiyu
gaya bahasanya enak kok, seru aku suka :)
tapi tetep harus diperhatikan tanda baca dan EYD-nya yaa. soalnya walaupun ceritanya ringan dan gaya bahasanya santai, tapi kalau amburadul gitu karena gak ada titik koma yg benar, huruf kapital yg tidak sempurna, bacanya juga jadi kurang nyaman.
cuma itu aja sih kekurangannya. selebihnya ceritanya bagus kok, remaja banget :)
lanjut...
5/25/2015 c1 sarah
kasian liat sasuke tapi semangat sasuke :D. ditunggu kelanjutanya. semangat :)
5/23/2015 c1 Bunga Cherry
Astaga Saku, lo napa bisa sampe kayak gini coba? Wkwkwkwk
lanjut lagi nyan ;)
5/23/2015 c1 1SShun
kayaknya i FF bakal lucu banget dah. apalagi si Sasuke yang OOC banget itu :v. Tapi gue suka banget yang OOC an gini :3.
Njirr.. model Victora Secret x'D. Sasuke oh Sasuke.. dimana image cool mu?
ah ga usah banyak bacod pokoknya keren

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service