Just In
Community
Forum
V
More
for The Lucky Boy

8/17/2015 c4 The Black Water
Gw turut beduka ya kawan. Dan semoga lu bisa cepat kembali seperti semula dan bisa melanjutkan fic ini. Ganbatte! for You, Friend _.
8/17/2015 c4 7Sang Pemandu
Saya turut berduka cita atas keadaan anda. Tirulah sifa Naruto. Mampu bangkit dalam keadaan apapun.
8/16/2015 c4 paramarthauzumaki45
Turut berduka thor
cepetin up
8/16/2015 c4 KozukiShin
ya... semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah swt. aminn...
8/16/2015 c4 uzuotom07
Turut berduka cita...
Smoga amal ibadahnya di terima di sisinya
8/16/2015 c4 21
Ini tanggal berapa bro?
udah hampir 1 bulan yang lalu ultah mu.:v
8/16/2015 c4 mizuki.runa.5
Turut berduka cita yah semoga amal ibadanya di terima di sisinya
8/16/2015 c4 Agan Mangekyou Sharingan
saya turut berduka cita thor
Semoga beliau yang sudah meninggal di terima di sisiNYA AMIEN
8/16/2015 c4 1REVANOFSITHLORD
Aku mengerti perasaan kamu nenek saya meninggal tahun lalu karena usia tua
8/16/2015 c4 account killer for termination
Ane turut berduka cita Thor...

Cepet sembuh ya Thor :)
8/16/2015 c4 Namikaze D
semoga amal dan ibadah pak de author san bisa di terima oleh allah SWT
8/14/2015 c3 uzuotom07
Lucu keren dan luar binasa ... saya tungu chap depan kehehe (ktawamesum)
8/4/2015 c3 Hi no Ketsui
Lanjut ~
7/26/2015 c3 Dprasetyo1609
chapter depan ada lemon gak tor
7/22/2015 c3 penikmatlemon
Hoi.. vak reguest Lemonya NaruKushi dong
ditunggu kelanjutanya vak..bikin yg hot vak
sekali lagi ditunggu vak
183 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 7 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service