FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Special Birthday Present

6/20/2015 c4 1hanazawa kay
Thanks buat fanficnya kay penasaran
6/20/2015 c4 Guest
Lanjut~

Ceritanya menarik,,
6/20/2015 c4 nonactiveagain
Hore..Gaara hidup lagi. Tidak jadi kecewa saya. *Terimakasih buat authornya.
Kurasa besok akan semakin seru.
6/20/2015 c4 kyuubi no kitsune 4485
gaara jadi malaikat, ehm naru uda cinta ma sasu. penasaran apa yang bakal di lakuin gaara untuk merebut naru dari sasu, apa ug bakal terjadi klo madara tau sasu ngelangar peratu langit
6/20/2015 c4 4versetta
Huwaaaa lanjut lanjuttt
Gaara jadi malaikat? Atau iblis? Wkwkwkwk
Aku suka ceritanyaaa dan ummm hubungan Naru sama chibiSasu bikin greget,wkwkwk blushing grgr anak kecil njir, NarUke banget emang
Ditunggu chap selanjutnya
Btw update cepet yaaaaa #plakk
6/20/2015 c4 sivanya anggarada
uaaa, senpai hebat, dalam waktu dekat bisa langsung publish :3 keereeennn..
gaara jadi malaikat? kece banget, memang kurang seru kalau gaarany udah gak ada didunia ini :$
lanjuuutiinnn, saya tunggu kelanjutannya :3
6/20/2015 c4 3SNCKS
Ciee sasunaru udah ada perkembangan. Gaara dateng lagi, semoga naruto gak jatuh cinta lagi sama gaara kan udah punya sasuke.
6/20/2015 c4 kimm bii
Gaara jadi white angel ataukah. . . /?
Lanjut yahhh
6/20/2015 c4 2tehitam
Update.y lumayan cepet, make speedy yak? xD *plakk*
Hohoho, Gaara ane dbalikin~, author-san baik deh *cipok*
Eetto, Gaara jd malaikat yak? '-'
Idih, kok yg suka sma Naru tmbah gak ada yg wajar sih :v *lol*
Pdahal sempet mikir Gaara bakal diubah k dlm bentuk hewan, smacam panda bgitu :3 *double plakk*
Btw, segel yg d perut Naru blum jwab pertanyaan Sachi ._.
Jgn2 stelah Sasuke kasih segel Naru, malah Gaara yg masukin Kyuubi k dlm diri Naru :v *oke ini lebay*
Chap slanjut.y Sachi tunggu, thor :3

Otsukaresama desu (_ _)
6/20/2015 c4 1Sleepy Asha 00
Huwooh~ chap ini keren
Apa itu Gaara? pasti iya XD
Trims Author-san
6/19/2015 c3 7myuzika hera
Ouh,malaikat tho...
Malaikat kok kyk iblis y? *dichidori
lnjutt
6/19/2015 c3 nonactiveagain
Jujur aku berharap Gaara itu tidak mati, jadi sedih. Tapi mungkin itu sudah alur takdir dari authornya. Aku hanya bisa pasrah dan menghargai karyamu.
*Terimakasih
6/19/2015 c3 cinya
hooooo jadi setiap sasuke habis nyakitin naru,dia menghilangkan ingatan naru?

lanjuuut
6/19/2015 c3 kyuubi no kitsune 4485
lanjut ceritanya seru, kapan naru tau klo sasu tu the black angel? di tunggu updatenya
6/19/2015 c3 12Yuiko Narahashi
Gaara?mnggal?
keh, saya syok.
cepet bgt rasanya, tiba2yang bisa dikatakan orang ketiga di sasunaru meninggal :(
padahal berharap dia ada sampe ntar :v

ditunggu chap depan ya?
65 « Prev Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service