FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Special Birthday Present

6/18/2015 c3 choikim1310
kirain gara bakal jadi saingan berat sasuke eh garanya malah mnggal. sasuke disini bkn manusia kok bisa si sasu nyangkut dirmhnya naru, trs kok bisa suka sama naru awal sasu ktmu naru dmn? mslh gara mnggal itu tmn2nya kya kiba, lee pun g ada yg ngeh sama kematian gara klo bkn krn kecelakaan? trs ttg wujud sasuke knp dia malah jd ank kecil g bnr2 nampakin wujud aslia tiap hari ke naru? mslh tato itu mksdnya itu tato apa y segel pengikat gtu ceritanya ato apa?
6/18/2015 c3 2tehitam
Huuwwee, Gaara ane knp dimatiin? ;;A;; #gerekSasu
Ciiee yg udah mulai tambah aliran, pedopil :v
Keren juga kalo Semenya yg masih bebih :3 *meskipun aslinya gede* *plakk*
Eettoo, Sachi masih misteri sama segel yg ada d perut Naru '-'
Itu segelnya buat apa? Buat nenanging Naru? Aduh, jd melting pas baca Sasu ngelus perutnya Naru xD
Mpreg, onegai *Q*
Sachi slalu mikirin itu segel buat kandungin anaknya SasuNaru entar xD
Okok, author termasuk pengertian krn update asap, tingkatin thor *0*)b

Otsukaresama desu (_ _)
6/18/2015 c3 2Yukayu Zuki
ceritanya keren..
padahal masih mau liat momen gaanaru, eh gaaranya mati duluan:/
Ahh sasuke, punya hati juga dia. Nggak jadi bunuh naruto dan tiba2 minta maaf
Oke kak, nextupdate kilat ya?
6/18/2015 c3 Aiko Vallery
lnjut
6/18/2015 c3 kimm bii
Kenapa suke ngebunuh gaara apa karena dia cemburu yahhh? Dan jg dia ngilangin ingatannya naru yahhh, kenapa tuhhh
Lanjut yahhh
6/18/2015 c3 Guest
Like thor-san. Sasu ternyata blak angel ya, karena itu dia bisa memanipulasi memori. Lanjut thor-san.
6/18/2015 c3 10RissaBellaNotSanoAnymore
Apa alasan sasuke menghilangkan ingatan Naruto? Dan apa juga alasan sasuke tidak menunjukkan wujud aslinya di depan Naruto ?
Siapa lagi bakal jadi korban ya
Next
6/18/2015 c3 3SNCKS
Terungkap sudah siapa sasuke sebenarnya. Diakhir sasuke nangis mungkin kah dia ngerasa bersalah sama naruto karena membunuh gaara? Lanjut,
6/18/2015 c3 1hanazawa kay
Thanks buat fanficnya kay suka
Apalagi sering update kilat
Semoga sasunaru bahagia
6/18/2015 c3 1Sleepy Asha 00
Lanjut T3T)/
Ceritanya keren biadab aku langsung jatuh cinta XD
Trims Author-san ;)
6/18/2015 c2 Sleepy Asha 00
Lanjut baca~
Trims,Author-san.
6/18/2015 c1 Sleepy Asha 00
Yow! Author-san salam kenal~
Muehehe,aku suka alur ceritanya,sukaaaa
Trims ;)
6/18/2015 c3 4Uzumaki Prince Dobe-Nii
G-GaaNaru *mukasyok* Sasuke bneran cinta ama Naru gak?

Lanjut~
6/18/2015 c2 7myuzika hera
Ouh,berarti sasuke emang iblis ya? Tau dah aku...
Tpi,kenapa sosok nya jadi anak usia 10 th?
6/18/2015 c2 cinya
jadi sasuke itu iblish? dia kenapa nyamar jadi anak kecil?
yg naruto alami itu bukan mimpi kan?

lanjuuut
65 « Prev Page 1 .. 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service