FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Special Birthday Present

6/18/2015 c1 cinya
wwwweeeeeeh kayaknya baru kali ini aku baca sasunaru yg semenya jauuuuh lebih muda dari sang uke... wkwkwkwk

lanjuut
6/17/2015 c2 2tehitam
Oke, Sachi penasaran sama sosok Sasuke ._.
Dia apa? Semacam dewakah? Shinigami begitu *plakk* atau penjaga (?) Naruchan ...
Belum lagi segel yg dbuat sama Sasuke d prut Naruto *pikiran Sachi semakin lari ke mana2 pas bgian ini*
Author-san sdh buat Sachi mkin pnasaran jd hrus tanggung jawab dgn update asap '-'

Otsukaresama desu (_ _)
6/17/2015 c2 Atanata
penasaran dengan alasan sasuke datang ke tempat naru, apa sasu punya hubungan sebelumny dngn naru? Fast update please.

Sincerely, 1412
6/17/2015 c2 1hanazawa kay
Omona,,,,suke keren
Thanks buat fanficnya kay suka
6/17/2015 c2 Aiko Vallery
lnjut
6/17/2015 c2 Guest
like n next thor.
6/16/2015 c2 Akane-Rihime
yaaa chibi sasu x naru! :D waah apa sash cemburu? lanjut thoooooor. maaaf males log in
6/16/2015 c2 namikaze
Aku baru baca ffn iini ceritanya seru ,,,,

Di tunggu update selanjutnya ya,,,

Kalau bsa update kilat,,,,
6/16/2015 c2 4Uzumaki Prince Dobe-Nii
Hahaha kalimat yg "Sasuke marah... Dejavu sekali" mlah bkin aku nyengir hahahaha xDD tau napa *plakk*

Lanjut~
6/16/2015 c2 nonactiveagain
Tuh kan adegan GaaNaru nya manis lagi. Ya Tuhan, Sasuke nya garang sekali, main pukul aja. Jadi penasaran kelanjutannya.
*Terimakasih buat ceritanya
6/16/2015 c2 ChaaChulie247
Mpreg? aku harap ni ffnya Mpreg
aaah seneng bacanya
gaara pasti kena amuk sasu hohoho
ditunggu lanjutannya
6/16/2015 c2 3SNCKS
Sasuke cemburu, pasti imut ngebayangin sasuke masih kecil. Itu yang tadi mimpi apa bukan? Sasuke itu sebenarnya makhluk apa? Lanjut
6/16/2015 c2 sivanya anggarada
uuuaaaaaa, sasuke kalau cemburu lucunya :3 pingin cubit pipinya *w*
lanjutt dong :3 penasaran sama lanjutannya :3
waktu sasuke masak pertamakali trus jadi tinggi, itu apa kenyataan aatau mimpi? lanjut nee
6/15/2015 c1 ChaaChulie247
sasuke muncul akibat doanya naru gitu?
klo naru minta bahagia, dikasih sasu
berarti sasu sumber kebahagiaan?
tapi sasu songong banget sih -_-
*geplak sasu*
tapi ya masa klo sasunaru, sasu nya 10 th naru 18 th
naru pedo dong hahaha *plak *mikirnya kejauhan
moga aja sasu nya ajaib/?
bisa gede gitu -"
suka ffnya, ditunggu lanjutannya
moga apdet kilat '-'9
6/15/2015 c1 nonactiveagain
Ceritanya terkesan lucu, alurnya juga rapi.
Main pair nya sasunaru ya, kok gak gaanaru aja? Soalnya kejadian Gaara pulang tadi itu manis sekali.
65 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service