Just In
Community
Forum
V
More
for Naruto Primordial God of Shinju

8/3/2015 c1 Muhammad Ramadhan630
Lanjut thor!tarik
8/1/2015 c3 Energy flow
Masih ada kesalahan kata. Untuk kalimat baru, omongan baru, dan paragraf baru itu harus huruf besar. Dan juga kesalahan penempatan tanda baca, contoh, ( bukan, ), ( bukan... ). Jadi, setelah kata langsung tanda baca koma atau 3 titik( tidak tahu namanya apa ).

Sedikit info, menurut Light Novel, Kakashi Hidden: Lightning in the Icy Sky, Genin dapat melempar Shuriken/Kunai dengan kecepatan Super Sonic.
7/31/2015 c3 mattcun
plz write more
7/28/2015 c3 KidsNo TERROR13
Lanjutt tor
7/28/2015 c3 mora
bagus thor lanjut ya
7/28/2015 c3 Reginaldy
Yooo dilanjut Author-san wkwk mau nambah lagi gak nih haremny? tapi klo menurut ane sih cukup 4 aja :v oiyee kalo bisa anak nya cewekcowok yakk ,tingkatin terus word nya yaaa,di tunggu chap selanjutnya
7/28/2015 c3 1Crucufix
Lanjut gan
7/28/2015 c3 Kitsune857
Si hermes iri wakakakaka :v
naru kau dalam masalah besar
yg cepet update ya thor lanjut
7/28/2015 c3 danielkeanumadegani
Ane tunggu upnya author-san hehehehe lemonnya kurang asem,kecut btw ni fic top banget dah
7/28/2015 c3 erza
lanjut thor...

worldnya ama romancenya dipanjangin ya thor...
7/27/2015 c3 Guest
Cerita sebenarnya baru dimulai chapter dpan yah?

LANJUT...
7/27/2015 c3 rei
HªhªhªhªHªhª )) ºº..
lemonnya lumayan asem lah.. bisa buat pengganti kobep.
faaaaak! lucky bastard bener ruh naruto..
7/27/2015 c3 Guest
Lanjut Thor Kapn kekutan naruto terungkap?
7/27/2015 c3 Uchikaze Muzuko-M.A.P
lanjut Thor.,., klo bisa buat naruto vs Zeus.
7/27/2015 c3 shella.utama.3
lanjut,,,
142 « Prev Page 1 .. 4 5 6 7 8 9 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service