FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Haru no Sakura

7/24/2016 c1 Mustika447
Aih, aku juga mau dong dipegang Itachi-kun~ *Dihajar
Kyaaa~ Aku suka! Fanfict ini kayak ... ada manis-manisnya gitu~ :D
3/15/2016 c1 1NenadaZumachi
SUggoii...
keren... senpai..
ceritanya sungguh manis kaya cherry...
seperti bunga sakura, manis dan hangat...
9/12/2015 c1 Haruka Ryokusuke
nggak tau mau ngomong apa.. pokoknya bagus... suka fic nya...
8/26/2015 c1 Khofita Kirana
Sangat romantis. Kyaa...
8/23/2015 c1 Aoi Yoshida
Furaha-senpai !
Aku suka, suka, suka *lebay mode : on* fanfic senpai !
Keep writing ya, senpai !
Ps : Kutunggu karyamu yang lain dengan tidak sabar \(_)/
8/18/2015 c1 trangbulnss
ONEECHANNN! (#berisik!) hehe.. sumpah demi kunciran itachi warna pink.. (*angkat dua jari) ..
ini manis bangettt.. Dan demi boneka gajah punya sasori.. sumpahh.. baru kali ini.. ada yang bikin so sweet kaya gini.. dan fic semanis ini yang review cuma 4? ya ampunn..

himegi: a..maafkan saudaraku yang berisik.. dan blak blakan.. dia emang gitu orangnya..

biarin aja.. gue mah gini orangnya.. he he.. kak coba bikin fic manis kaya gini lagi dong.. hehe.. misalnya little red riding hood x wolf .. gitu..
kaya lagunya kagamine twins..

salam kenal kak furaha..
uzumaki himeka..
8/1/2015 c1 6Biii Uchiha
Kyuutttt~~~ maaf batu review kak .. Hehe

Bagus kok ceritanya,, ahh tapi aku suka banget sama Itachi disini .. Ga tau kenapa, tapi dikepalaku gambaran Itachi itu hentai hentai gimana gituu~ *cipok Itachi*

Lanjuut berkarya yah kak, walo reviewku ga ngaruh sama cerita ,, ckck tapi aku seneng baca fic kakak ..
Ganbatte ne~~
8/1/2015 c1 ikalutfi97
Ahh andai saja klan uchiha tak dibantai :3
Pasti suasana keluarga sepeti ini akan kita lihat di manganya :'D

Nice story :D
7/31/2015 c1 7Hikaru Sora 14
Kyaaa, Lucu, imut, gemesinnn XD
Suka deh sama Sasuke yang gak ngelepas genggaman tangannya terhadap Sakura meski mereka tengah tak sadarkan diri XD
7/31/2015 c1 1Kawagase Aoi
Otak lagi lemot :v
Setelah baca berkali-kali baru mudeng :v
Ahh gemes bayangin sasusaku umur 5 tahun :v

Keep writing ne,

With Love,
Kawagase Aoi, Sasori Wife.

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service