Just In
Community
Forum
V
More
for Regret

6/26/2016 c1 entik hale
Gk seharus ny hae kaya gitu, penyesalan pasti dtang d akhir.

Aku ngerasa sepi gk ada sungmin, shindong, hae, hyuk, sama siwon, apa lagi kangin hiatus semenjak masalah nya itu, dan ryee mau wamil juga.
10/17/2015 c1 jiahkim
cerita yg singkat tapi menyentuh
Suka suka :D
10/17/2015 c1 1Eun Rong
hi chingu.. masih ingat aku? hihi.. critanya oneshoot aja ya, btw storynya kerenn.. harap ada sambungannya.. hee
10/16/2015 c1 kyuhae
Krain in oneshoot yg pnjang,trnyta oneshoot yh pndek,hehe dn alur ny pndek bgt ini,,, hmm next buat lgi donk ff2 kyuhae,,,
10/16/2015 c1 Sparkyubum
Uuuuuuu kyuhyun nya meninggal masaaaa :(
Ditinggal orang orang tampan dan pastinya berarti banget buat aku, rasanya ituuuuuuu, sakkkiiiiiiiiit...:'(
10/16/2015 c1 chae121
Udah 6 sampai 7 hari gak ketemu atau baca ff brothership akhirnya ada yang buat ffnya. Entah kenapa kurang feel. Jangan sedih mereka wamil. Nanti balik lagi kok
10/15/2015 c1 Atik1125
bagus , simple tp ngena. .
koreksi sedikit , seharusnya klo pindah set ato skip cerita dikasih jeda enter bnyakin biar kitanya yg baca ga bingung tiba2 ceritanya beda . . :)
10/15/2015 c1 cinya
seharusnya kalo fashback itu dikasih peringatan... atau paling enggak tulisannya dibuat miring...

btw makasih ffnya...

ditunggu karya lainnya...
10/15/2015 c1 Choding
Huweeee sedih ditinggal EunSiHae...
Bapeeerrr bgt...
Cumaa 2 tahun kokk...
10/15/2015 c1 Dangkuk
ya ampun ini nyesek bangettt author asshi ..keinget donghae oppa huaaaa
10/15/2015 c1 kyuli 99
aigoo lsngsung sad .. bkin awalnya dong ..
10/15/2015 c1 Wonhaesung Love
Bagus chingu
10/15/2015 c1 11YJSexolf
Like it... Mengharukan. Bikin sequelnya dooong...plisss
10/15/2015 c1 48Cuttiekyu94
sedihhh hiks, sama kaya perasaan ditinggal eunsihae, galau baper ahh campur aduk dehhh
10/15/2015 c1 angel sparkyu
nice ff...kalau perasaan jelas sedih chingu tapi kita harus tetap semangat dan dukung oppadeul selalu...

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service