FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Menunggu Reda

6/15/2017 c1 Chu
3
11/2/2016 c1 Diah cherry
Saya $uka saya $uka...
Truz berkarya $enpai.
7/19/2016 c1 uniahns
"Hn tidakada terusannya"
6/18/2016 c1 guest
terlalu banyak kalimat tidak efektif yang bikin ganggu. seperti penggunaan 'ternyata' dan 'rupanya' yang digabung dalam satu kalimat, juga 'tampak' dan 'terlihat'. itukan maknanya sama thorr :/
3/15/2016 c1 1NenadaZumachi
Suggoii... senpai... keren...
sedikit merinding, ketika sakura melihat siluet tiga orang yg berada di belakangnya...
alurnya sungguh manis, mengalir seperti air...
KEREN!...
1/19/2016 c1 7Hikaru Sora 14
Love It ;)
1/14/2016 c1 2PinkHime29
Duh melted bacanya :')
Jadi penasaran ama doanya sasuke :3
12/27/2015 c1 Guest
ijin pake kata-katanya sakura disini buat diblog pribadiku boleh ya? terima kasih.
11/26/2015 c1 star5riridscure
_ sukaa kalo soal sakura dgn keluarga sasukee sukaaa
11/22/2015 c1 vee
kyaaaaaaaaa...
akhirnya ningo
11/14/2015 c1 hay
udah kak gitu aja? bagus sih. tapi mau yg lebih lagi :3
11/14/2015 c1 Random Guest
Cool!
11/14/2015 c1 6Biii Uchiha
Heee, aku pikir bakalan ada kissu kissunya kak ..

Tapi keren loh kak ..
11/14/2015 c1 14Bougenville
yeah author furaheart akhirnya muncul kembali :3 dsini sasu x cuek banget yaa :'v tp gapapa lah,thx fic x yaa
11/14/2015 c1 5Aquiline Cuppa
Keren . Mantap xD . Ditunggu karya selanjutnya ya kak aku reviewer baru di fic nya FuraHeart salam kenal yaa kak ()
19 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service