FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for SPARKLE

11/28/2016 c1 yahdi
bagus ceritanya
11/2/2016 c1 Diah cherry
Tak ada kata slain $0 sweet...
Bentar lagi ma0 tahun baru nih, bikin lagi yaaa...
4/14/2016 c1 Adekk
Kyaaaaaaaa...
Kakak fura,, adek tu sbenernya silent reader. Adek baca fic kakak baru tahun ini. Dan adek udh baca semuanya.. Dan adek baru ngeh, kalo ficnya sasusaku terus.
Tapi semua fic kk fura bikin aku jatuh cinta..
Oya, aku suka darekaga. Lanjutin dong yahh? Penasaran nih, semangat yah lanjutinnya. Gk maksa kok buat lanjutin, adek berharap semoga kakak cepet dpet inspirasi buat lanjutinnya.

Eh.. Kok banyak yah? Isinya gaje lagi.. -_- Ehehe, yg penting SEMANGKAAAA
1/20/2016 c1 Guest
sukaaaa ahahaha, hope you'll write another one about them
1/5/2016 c1 1AryaniCentric
keren and romantis pisan..
1/2/2016 c1 Kagaaika Uchiha
Happy new year sasusaku
Set dah... so sweet amir... lap ingus. sekian, terimakasih.
1/2/2016 c1 TaeJinJimin
Sugoii FuraHeart ! Fanfiction mu kembali membuat saya Takjub. Sugoii nee~
1/2/2016 c1 lightflower22
Kyaaa~
Papakuunnn, so sweet/?
Keren thor wlpn ada bagian yg masih blm di mengerti :D
1/2/2016 c1 wowwoh.geegee
Fanfic sederhana, tapi buat aku ikut merasakan apa itu makna kebersamaan /ceillaah/. Yeiii izin fav ya senpai :D.
1/2/2016 c1 dianarndraha
Nice fic...
1/1/2016 c1 SweeTomato
I like this fic :")
1/1/2016 c1 riebbyririen
Hwaaaaaa... kakak... *blussing*
Fic'y manis... semanis wajah sasusaku...
Aq suka.. dan aq mau nambah..
Nambah baca fic sasusaku buatan kakak...
Lagi.. lagi.. dan lagi...
Arigato FF'y kak..
_
1/1/2016 c1 7Hikaru Sora 14
Greattttt XD
1/1/2016 c1 xxkyhn03
wuaaaaa sasusaku pair favoriteku ..keren fanficnya ... awal2 kasian sakura sih eh tapi ternyata pas ending sasu muncul
1/1/2016 c1 6Biii Uchiha
Kyaaa~~ momen yang paling 'aha' itu pas pertemuan mereka di jembatan .. Apalagii waktu Sasu bilang "Bo-doh." dan langsung nyium Saku itu swit syekaliiii ,

Aku klepek-klepek, Mas ..

Hee, fic kakak ga ada yg ngecewain deh ..
Yosh, semangat ganbatte 2016 kakak ..
17 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service