FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for A Neighbor

6/17/2016 c1 9Reynaras
aduhhh Sasuke-kun kamu sangat tsundere yah.. sekalinya nyatain cinta langsung kaya kereta cus cus cus.. tapi ini fic kawai bangettt.. itachi-nii juga disini karakternya enak bgt haha aku suka ficnya thor-san.. aku jadi terinspirasi bikin fic baru nih.. tapiceritanya beda banget kok tenang aja #plak ditunggu karya berikutnya thor-san, btw salam kenal!
3/1/2016 c1 shinta malfoy
gak dapat feelnya.. jangan bercanda author.. bagi aku feel nya dapat banget.. hanya kurang panjang.. hehehe
aku dah membayangkan bagaimana mikoto dengar kabar dari itachi.. semoga ada skuelnya ya.. minimal menceritakan reaksi keluarganya terus kehidupan kuliah mereka atau kenapa sasuke gak pernah satu sekolah sama sakura.. semangat menulis author.. ganbatte..
1/24/2016 c1 5arikahit
Anjirr, langsung keselek baca bagian Itachi bilang 'Di pelaminanv Aaaaaa, Sasu nya kiyut kalo lagi kek gitu x3 melting liat ke OOC-an Sasu waktu ngungkapin perasaannya~ >3<
1/20/2016 c1 sjxjs
ciiiiiaaaaa sasuke awalnya ngomong cuma han hen han hen doang ehh ending nya pas nembak sakura jadi curhat wkwkwk akhirnya ya kalian jadian cihuuyyy PJ nya bisa kali tjuy
1/17/2016 c1 3LVenge
duhh...
dasar kau tsundere sasuuu ckk
1/14/2016 c1 undhott
100 jempollll bwat fic nya... suka banget thorrr...
1/13/2016 c1 Yuko Katsushima
Bagus fic nya thor XD
1/14/2016 c1 sararapratiwi
Kereeeeeeen
1/13/2016 c1 28Bang Kise Ganteng
Yg terakhir itu, so sweetttttt...
1/13/2016 c1 nuniisurya26
aaaaaaaawwww I Love Harry Styles ... sukaaa bgt jh sm 1D jadi bayangin sasuke nyanyi pas bagian Harry hihiiii ... manis bgt fic nyaaaa sukaaa

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service