Just In
Community
Forum
V
More
for The (Almost) Bad Birthday

3/25/2018 c1 SoraTsuki
Gak berhenti senyum sampe pegel pipi :v.. Nice fic! Sweet banget!
10/31/2017 c1 7hanami
Sepertinya ini epep terpanjang yg aku baca.
Dan tulisannya sungguh rapi. Ceritanya bagus juga.
Sukses terus to epep Akakuronya!
1/28/2016 c1 7rmn21
Ini manis banget yatuhan! manis nis nis nis! >< Waktu bayangin Akashi marah itu jadi ikut merinding sendiri lol. tapi waktu baca bagian AkaKuro...SAYA MATI DIABETES, TOLONG SAYA MATI DIABETES#ga Manizzzz banget duh! AkaKuronya bener-bener bikin dokidoki! Masa sih kamu author abal!? bohong yasaya merasa tersakiti#ditendang pokoknya suka sama fict ini! terus berkarya ya~
1/26/2016 c1 sstawbwery
Panjangggggggggggggg! Tapi aku sukaaaa... Good job buat rencananyaa, ! Biarpin capek, noh ujung2nyaa di liburan kaann :v
1/26/2016 c1 egaocchi
OMEGAAAAAT CO CWIT BANGEET. ceritanya manis, lucu. pokoknya lopek lopek buat author
1/25/2016 c1 23siucchi
beuh... satu setengah jam... ini oneshot terpanjang kayaknya deh yg pernah aku baca :')))
duh banyak banget yg mau diungkapkan sampe aku bingung mulai dari mana... oke aku ngerandom aja ya :'))

pertama, aku sangat berterima kasih :'))) aku gak minta lho, kamu yg kasih /masih. Terima kasih banget atas ficnya, ini lebih dari menghibur. Kamu dabest aish, serius.
Terus, kamu ngeselin :')) katanya kamu newbie, tapi nyatanya apa. Ini ff pertama? kok asoy gini? INI APA? Indah sekali seperti author pro. Serius aku gak boong. Kamu yg boong, kamu jahat. Aku kira kamu bener bener seperti yg kamu bilang, ternyata kam mantep :'))) mama bangga sama kamu nak

oke... terus...

Dari awal aku udah senyum senyum aja. Ini manis ngeutz. Aku seneng kamu pake Akashi sebagai main chara nya, bener-bener Akashi Seijuurou lho ini. Aku makin bahagya karena kamu pake rakuzan juga buat tokoh pendukungnya. That's right, lengkap sekali bung.

Awalnya manis-manis gitu, terus ke tengah mulai asem. Baik Akashi mau pun Rakuzan nya IC sekali. Kamu mantep yeah.
Aku awalnya ragu, 'orang itu' kayaknya Tetsuya deh. Etapi ternyata Tetsuya juga dapet pesan dari 'orang itu'. Aku salah wkwkwkw. Aku kira juga yang mau disembunyiin itu rencana kejutan, tapi ternyata ayahnya Akashi-aku salah lagi wkwkw. Sasuga kamu emang mantap.

Pas Akashi ngamuk, frustasi, plis lah ini bener-bener yandere banget. Aku bisa banget bayangin Akashi versi boku ngeyandere di rakuzan. PLUS, ORGANISASI. serius kamu anak organisasi, ya? Aku jadi keinget masa lalu. Emang keterlambatan kepala sekolah itu emang bangski sekali. Apalagi kalo kita buru-buru tapi orangpenting gak dateng dateng. Pas lagi kayak gitu biasanya aku ninggalin ruangan dan ngurus proposal/rencana kegiatan lain. Beuh kalo udah berhubungan sama osis/ekskul, gak ada waktu buat mikirin anuanuan, apalagi kalo sampe si anu bikin kesel. Selesai udah temen seperjuangan /jangancurhat

oiya, terus pion. Pion emang jadi tumbal, juga gampang dimakan. Tapi tanpa disadari raja, pion itu bisa jadi tumbal ampuh buat nyekak raja lho :'))) /yaudah. Dan sang Kaisar berhasil di skak oleh teriakan , "SEI-KUUUN!"
:'))) bahagyanya hidupku mabro.

Terus...
Pas rencana Akashi gagal semua. Itu emang bener banget. Disaat kita udah nyusun rencana dan ada sosok (terutama orangtua) yang dengan gampangnya ngancurin planning, rasanya pengen iris gergaji aja :'))) gergaji buat motong kayu

Aku seneng deh ini rakuzan beneran IC banget. Apalagi kamu nyebut Hayama teh imut, pirang, macam imut, yaampyun sukak banget. Hubungan rival basket antara kotaro sama nebuya juga fix banget lah. U r dabest. rakuzan 4 love /ga
Pas mereka duel beneran, nyari simpatisan-plis itu beneran simpatisannya dihukum juga? Reo gak dicecer? Gak dibakar? :'))))

Momen AkaKuro nya soswit. Mesti deh. Udah frustasi sampe nyaris jadi pembunuh berantai, malaikatnya dateng dan orang2 jadi nonton drama gratisan. Omg wkwkwkw. Bener tuh, orang netral ngalih pandang tapi masih lirik-lirikan wkwkwkw anjay sekali, aku ngakak di bagian itu.

Selain itu... yesh sekali lagi rakuzan nya oke. Apalagi tante Reo yang udah berperan banyak dalam rencana. Bener-bener, seriusan. Tante Reo udah ngorbanin diri cuma-cuma walopun dia yang paling tau Akashi itu seperti apa. Tapi cintanya pada Akashi/ga-bener-bener berdampak positif untuk perencanaan :'))) sasuga Akashi Masaomi, keluarga Akashi super kaya, berbanggalah Rakuzan :')))

Hmmm apalagi ya, jam 2 sekarang. Kirain bisa tidur cepet, ternyata baca fic kamu aku jadi begadang. Aku emang gak perhatiin apa apa di atas, ternyata bisa sampe sebegininya :')))

Makasih ya Aish untuk fic dan semuanya, daku seneng kok bisa ngobrol ama qamoeh

kurang panjang kayaknya review ini soalnya ada beberapa yang aku lupa mau bilang apa :'))) capcyus kulanjut deh besok di fb wwww /ga

-siucchi

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service