Just In
Community
Forum
V
More
for You Still Owe Me, Don't You?

10/29/2016 c1 7akakurofamily
ya ampuuuunnnn ceritanyaaaa kereeenn! nggak terlalu garing sih menurutku, sweet iya malahan... pokoknya skuelnya bikin kokoro terasa ditonjok2 karena sweet banget.. pokoknya sukses buat ceritanya... ahh apalagi omakenya, suka banget... keep writing ya.. jaa..
2/19/2016 c1 adelia santi
pertama2.. Ak ucapkan beribu2 Terima kasih untukmu say krna sdah membuatkan ff akakuro yg so sweet ini*hug*.. Makasih banyak yah.. Ak jd terharu.. Km orang pertama yg berkenan hati bkinin ff akakuro untukku*huglagi*

Hmmmm.. Mo komen apalagi ya? Akashi bersikap romantis dn mesra emng ooc tp entah knpa terlihat manis disni.. Dan untk tetsuya.. Hehe.. My blue Angel it.. Ckckck.. Wajah dn penampilan fisik boleh manis tp dalam? Nya? Sungguh devil deh.. Wong kekasih raja iblis.. Hehehe.. Entah knpa jd kasihan ma Reo-nee dn si macan tutul imut dn gorila jga..
Trus ad sedikit typo..
Tp secra keseluruhan alur ceritanya bagus dn menghibur.. Ak jd gak berhenti senyum2 bca dri awal sampe akhir..
Yoosshhh.. Selamat km lulus seleksi say*kasih4jempol*
Ditunggu karya2 akakuro mu lagi..
2/18/2016 c1 yuki-kun
hiiiihhg suka bgt apalagi omakenya..
2/18/2016 c1 23siucchi
Aaahhhh pagi yang indah bagi pasutri baru xDDDDD

Bisa bet dah bayangin kebahagiaannya Reo-nee. Yaampun, wajah kinclong dan hari paling bahagia seumur hidup, pastiiii seneeeenngggg banget xDDDD sejahtera hidupmu Reo-nee-sampe raja neraka dateng :'((((

Akashi bawa bawa pacar ke Rakuzan, leh ugha. Daku khawatir Rakuzan isinya para fujo dan fudan semua :')))) sebenernya yang nyebar gosip kedatengan AkaKuro di Rakuzan itu aku '-')/ /iyain

Kebahagiaan penuh di perpustakaan :')))) aku tjinta perpus, apalagi kalo sampe kedatangan trio berisik :'))) ah malangnya dikau Reo-nee, lain kali gausah temenan sama si macan imut dan gorila itu wwwww, temenan sama yang normal aja wwww ah semua temen Reo-nee emang gak normal ya, termasuk raja neraka itu :-))))) duh kenapa ya, aku ada di pihak pendukungnya Reo-nee masa wkwkkwkw. Hidup Reo-nee, jadilah bunda bagi mereka! /g

MAYUYUUUUUU YAAMVLOV BOONG BANGET LOE DATENG KE RAKUZAN MAU CARI REFRENSI, BILANG AJA MAU LIAT ADEK SEPUPU KAN? KHAWATIR KAN? PENASARAN KAN? ATAU EMANG MAU KETEMU KAPTEN BASKETNYA? selamat menempuh perjuangan baru di perkuliahannya, Mayujumi senpieeee :)))))

Yang di akhir... manisnyaaaaaa wwwwww ah sukak banget lah sukaaaaakkkkkk. Ya owari di situ bener banget sih, sisanya bisa dipikirin dalam imaji /mesumloe

Yosh, thx ficnya!
Nice, ganbatte, keep writing aiiisssshhhh~~~
2/18/2016 c1 egaocchi
awwww cerita yang manis, semanis dedek cuya.
.
Baca ini bikin perut serasa ada kupu kupu berterbangan XD
2/18/2016 c1 Nyanko Kawaii
Ah author-cchi, dirimu jahat sekali ssu, udah mau adegan r-18, itu kenapa di potong ssu? T-T
Ah tapi aku suka cerita nya ssu, fluffy dan manis sekali ssu :D
2/18/2016 c1 Shinju Hatsune
Uwoooh. Padahal mau masuk R18 sudah berakhir di sini T_T. Tapi, sumpah gila kocak banget ni fic.

By : Shinju Hatsune

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service