FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Before the Heart Stops Beating

5/7/2021 c3 Dattebayo
Lanjutan mana ? masa cuma ini aja kan gak seru *gembungin pipi
5/1/2017 c3 1kuraublackpearl
authoru kapan ceritanya di up?
4/27/2017 c3 nitasyanur
aku pake akun fb, est,san kenapa hiatus sih? Padahal ff nya bagus bgt hiks
4/6/2017 c3 Zhou-chan
seruu nhhh.. lanjut dong author-san
11/22/2016 c3 ShappireBlue251
next senpai
oh iya ceritanya aku suka
11/11/2016 c3 Blassy
lanjut kak
8/26/2016 c3 2Rinsa Unuka12
Lanjut nee...
8/18/2016 c3 im
kapan lanjut lagi?! dan siapa yg bersama naru?
7/17/2016 c3 8primara
danzonya baik ya? biasanya doi jd tokoh antagonis, menarik nih.
6/16/2016 c3 retvianputri12
Ini ffn ceritanya danzo jadi baik kah

ya ampun naru kamu bikin panik aja
terus yang sama naru itu siapa
jangan lupa VEEI nya di lanjutin okey
please
6/5/2016 c3 N Rani kudo
Apa nanti naru akan bs jd ninja.
Next y B-)
6/4/2016 c3 Uchizuu Ryuusuke
kapan dilanjut Nii/Nee san. terus siapa sih itu yang sama naruto di pikiran saya koq ayame ?
ditunggu kelanjutanya sama ff yang satunya
GANBATTE
5/28/2016 c1 istri sahnya sasori no danna
hy nun chan... lma amat hiatusnya...
5/23/2016 c3 Xaviorrr
uwaa aku ketinggala satu episodeeee...huweee (akun baru guestny guest) nextttt
5/21/2016 c3 13SinairuNayu
Aaaaa!Updeettt!

E-eh?! Pliss.. jangan panggil senpai! /~\
Nayu pun baru setahun jadi Author di FFn... Tulisan Nayu pun masih butuh banyak perbaikan sana-sini. Nayu hanya berbagi ilmu yang Nayu pahami... QwQ

AAAAAA! NARU-CHAN! KENAPA KAU KABURR?!

Huwaaa! Yang sama Naruto itu Hinata, kan? Kan? *w*
Atau Sakura?

Oke. Ada beberapa hal yang Nayu kritik dan beri saran, lagi. Tak apa kan? QwQ

1. ("Iya, habis... Tou-san lama dan Naru-bosan,")
Ini kan akhir kalimat, seharusnya tanda kata 'bosan', bukannya tanda koma(,).

2. ("Hemm,~ kau tahu petuah Sandaime Hokage?")
Setahu Nayu, dari seringnya menjelahah fanfic, tak perlu ada tanda koma (,) sebelum tanda (~). Jadinya.. ("Hemm~ kau tahu petuah Sandaime Hokage?")

3. ("Sekarang Naru sudah terbiasa memanggil Tou-san ya?, bukan Tou-chan lagi," goda Minato)
Sama kasusnya pada nomor dua. Setelab tanda tanya (?) tak perlu ada tanda koma (,). Dan lagi, huruf 'B'dari kata 'bukan' itu kapital. Jadinya... ("Sekarang Naru sudah terbiasa memanggil Tou-san ya? Bukan Tou-chan lagi," goda Minato.)

4. (Disalah satu kamar di Rumah Sakit Konoha terlihat Naruto yang kini sedangmembaca buku sejarah Konoha dan Dunia Shinobi di usianya yang satu bulan lalu baru saja menginjak usia lima tahun.)
Menurut Nayu, terjadi pemborosan kata dalam paragraf ini. Lebih baik jika...
(Di salah satu kamar Rumah Sakit Konoha, terlihat Naruto yang sedang membaca buku sejarah Konoha dan Dunia Shinobi di usianya yang baru menginjak lima tahun, sebulan lalu.)

Oke. Maafkan Nayu jika tersinggung. Sungguh! Tak maksud apa-apa... *tutup muka malu*

Yosh! Sekian dari Nayu~~ Ganbatte buat chap slanjutnyaaa!

Jaa na, ttebayo!
58 Page 1 2 3 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service