Just In
Community
Forum
V
More
for I Found You

2/3/2019 c1 ryu elchan
ceritanya baguss..
semoga ada squel kenapa mereka pisah
penulisan author berbeda dari penulis kebanyakan
kyak baca syair gtu rasanya
4/4/2018 c1 1Diantaranya
.
12/20/2017 c1 Guest
sebenranya ceritanya bgus bgd
tpi jadi penasaran knpa ayah akashi misahin mereka
kan cuya dari org berada jugaa
8/8/2016 c1 Aka
Bagus, saya suka bahasanya. Tapi saya membaca ff ini malah seperti syair, mungkin karena ujung kata nya berpola a-a-a / b-b-b gitu ya. Jadi slice of life nya kurang dapet.
4/17/2016 c1 MayuyuzumiAsari
slam knal.. waah sprtinya smua orng dsni nggu sekuel nya author san... :D
4/1/2016 c1 Shimotsuki Mika
oooooooohhhh... aku sukaaa bangeet...
bagus deh buat lagi yang sejenis kya gini ya
q tunggu karyamu yang lain
3/27/2016 c1 Oikawa Tori
pengembangan ceritanya udah bagus tp aku mau koreksi beberapa hal masalah struktural di kampus
1. td aku baca nijimura itu ketua senat, trus akashi ketua bem universitas. senat sama bem itu sama. senat itu istilah jaman dulu ketika masih jaman orde baru. setelah jaman reformasi namanya berubah jd badan eksekutif mahasiswa
2. ketua jurusan td mayuzumi-senpai, hyuuga-senpai, dll. ketua jurusan itu dosen. mungkin maksud author disini maksudnya ketua himpunan, klo ketua himpunan emang iya mahasiswa
3. ketua bem universitas bisa disebut presiden mahasiswa loh OwO
4. bem itu ada dua, tingkat universitas sama fakultas. dan tiap fakultas tentunya punya ketua bemnya masing2
5. yah intinya organisasi di kampus itu banyak. bem universitas, blm universitas, ukm, himpunan, bem fakultas, blm fakultas, dan klub.
aduh maaf yah aku kayak ngeflame enggak kan yah? habisnya aku aktivis di kampus juga jd gatel gitu kalo liat yg salah, tp buat kerjanya dan dinamika dalam organisasinya udah baik kok. dinamika dalam organisasi yg kamu ceritakan itu emang terjadi dalam dunia nyata. cari2 lg aja tentang struktural kampus.
semoga diperbaiki lagi klo mau bikin cerita tentang kehidupan kampus dan mahasiswa. tp aku ceritanya suka kok, karena aku akakuro shippers. yeah! hidup akakuro! xD
3/24/2016 c1 potatomochi
aah… udah lama kayaknya ga nemu ff manis kayak gini :") terima kasih buat sang author telah membuat karya akakuro yang manis manis seperti ini!
3/25/2016 c1 Shinju Hatsune
Awww. Drama banget. Mau nangis rasanya :')

By : Shinju Hatsune
3/25/2016 c1 35JellyViz19-46
Doumo, Author-san
Viz desu , yoroshiku :)))

Sebenarnya udah dari kemaren" direkomendasiin ff ini sama temen :')) tapi karena fokus sama kerjaan sendiri jadi baru sempet baca sekarang :')))
Intinya ga nyesel baca ff ini :')))) diksinya super, bikin Viz ragu kalo Author-san itu nubi :'((( ini keren sumpah dan Viz suka bangett..
Ceritanya sendiri bikin nyut~~ ada apa dengan AkaKuro sampe terpisah kek gitu? 3 tahun pula? Dan mereka satu kampus, satu lingkungan masa ga pernah ketemu Author-san :'(((((
Tapi syukur deh, Akakuro tetep bertemu dan dipersatukan kembali :'))))
Sekuel buat ini wajib sekali lho, Author-san ;)))
Ditunggu lah, selalu :'))))

Mau donk jadi muridnya /plakk
Yosh..
Ganbatte, Author-san :'))))))
3/23/2016 c1 23siucchi
wah sumpah aku ngerti banget perasaan Midorima maupun Akashi.
SERIUS DAH, SERONOK ORGANISASI ITU EMANG BEGITU. KITA MESTI KE SANA KE MARI DEMI MEMENUHI MANDAT SANG KETUA. tapi jadi ketua juga capek, capek banget malah daripada jadi tangan kanan/wakil/orang kepercayaan.
Jadi Midorima, mesti ikhlas lahir batin, seluruh jiwa dan waktu diserahkan untuk kepentingan organisasi dan ketuanya.
Jadi Akashi lebih sedih lagi. Bukan cuma seluruh jiwa dan waktu, tapi perasaan juga jadi korban. Mesti ngadain rapat buat formalitas tapi sesungguhnya itu kebanyakan useless. Kalo gak ngadain rapat nanti dibilang otoriter dan tidak bijak sebagai pemimpin. Giliran rapat pada becanda dan gak serius sehingga buang-buang waktu. Ah maunya apa sih, Akashi emang gak sepenuhnya salah. Aku ngerti banget posisi ini dan berharap gak ada di posisi yg (kurang lebih) sama kayak Akashi lni :')))) sedih, untung Akashi kuat. Tekanannya di mana mana :')))
ini kenapa jadi curhat

YAK SEPERTI BIASA, AKU SUKA PEMBAWAAN KAMU DALAM FF FF INI. ya walopun yg rate M agak aku lewatin karena ini masih pagi :'( TAPI YAAAAAAAA TETEP AJA AKU SUKAK.
AKU SENENG KAMU TETEP HADIRIN EKSISTENSI HAYAMA, WWWWWWW UDAH MANA DOI PAKE SEKALA MAU BIKIN GUNDAM LAH PLIS INI MAU PERANG APA APA NIH. tapi semoga terealisasi deh, dunia juga gak nolak kalo ada mahasiswa yang bisa ngebuat sesuatu seperti itu :')))) dan robot punya Haizaki paling dipake sama negara yg lagi perang :'(

AKU SUKA ADEGAN PERKUMPULAN PARA KETUA DAN TEMAN TEMAN YANG ADA DI KANTIN ITU. Yang mereka omongin itu tentang organisasi, kampus, proker, dll. Bukan tentang gosip ini-itu, sumpah sukak banget :'))) aku jadi inget pas masih jadi aktivis yang sering jadi kupu-kupu malam, obrolan kami gak jauh dari proker dan semacamnya. Hampir gapernah ngomongin cogan maupun tugas :'))))))

Aaaaah ini pas banget. Aku bener2 nyari fic yang semacam ini. Dunia organisasi lebih didalami :'))) DAN PASTINYA AKASHI RELA MENGORBANKAN ANGGOTANYA DEMI KEPENTINGAN TERSELUBUNG WWWW tapi tidak menutup kemungkinan tetap akan memberi manfaat bagi sekitar.

YAK CUKUP BANYAK AKU MERACAU.

AKU SUKA YANG MODEL BEGINI
DAN INI BOKUSHI LAGI AAAAAAAK /udah

MAKASIH FICNYA AISH, MUCH LOVE MWAH
3/23/2016 c1 5KrystalJeon27
Type your review here.

yo~!

honestly... aku suka bgt gaya penulisan km .
sangat bagus menurutku. penyampaian kata2nya gk muluk-muluk dan gk terlalu terburu-buru. serangkaian kata2nya juga penuh dengan bait sajak. seperti puisi ketika membaca tapi bukan gk kaget km bilang agak susah nulisnya. saat aku baca aku juga mikir. kok km bisa nulis kaya gini. maksutku saja 'a-b-a-b' dan sesuai dg cerita.
salut bgt. apalagi km bilang masih newbie.

ayo kembangkan bakat mu. aku tunggu karya2 mu...

semangat buat km..
3/23/2016 c1 egaocchi
Loh? leh? lah? loh? kok... kok... Owari? .
Padahal ceritanya udah bagus, romantis dan keren. tapi ada beberapa yang mengganjal dihati *ciaelah*. Jadi gini, ceritanya dari awal udah mellow mellow gimana gitu, aku suka XD, apalagi dengan kalimat perkalimat yang bahasanya indah, serius XD.
.
Tapiiiiiiiii, kenapa pak masaomi kayak gitu? maksudku, apa hubungannya pak masaomi dengan hubungan abang juro dan dedek cuya 3 tahun yang lalu?. Lalu, kenapa bang juro ketemu dedek cuya, mereka langsung ciuman? bolehsih ciuman, tapi ya, apa ya... tidakkah end nya terlalu cepat?, apalagi langsung begitu begituan XD. Kalau ketahuan pak masaomi?, kalau pak masaomi tau mereka berdua ketemu, abis itu ciuman, abis itu begitu begitu? gimanaaaa? *geplak saya*
Terus acaranya gimana?> ._.
.
maafkan saya atas pertanyaan absrud dan nggak jelas, author-sama.
Saya tau membuat cerita itu susah, tapi semua adalah uneg uneg, mohon jangan marah XD
Sekian
.
KEEP WRITING THOR-SAMA
3/23/2016 c1 1Akiko Daisy
ini kereeeennn bgt... *banjir nangis bahagia
3/23/2016 c1 42Hanyo4
hay author-san! hanyo desu! well first impressionku ketika baca fic mu ini adalah... diksinya men! kece paraaaaaahhhhhh! sebenernya teh aku masih bingung. itu tetsuya sm seijuurou kenapa berpisah? karena masaomi nentang hubungan mereka kah? walaupun mereka 1 univ, masing2 ga sadar yaa? aku ngakak parah pas bagian debat hayama vs shogounya xD ya ampun begitu2 otak mereka encer toh? wkwkwkk nice fic author-san! walaupun jumlah wordsnya fantastis, entah kenapa pas baca tau2 udah selesai aja wkwkk. keep writting and ganbatte!
19 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service