Just In
Community
Forum
V
More
for BELIEVE

4/29/2017 c4 1Raein937
Kasian si lulu disiksa tiap chapter ...
Kapan bisa bahagia itu lulunya ...
Chapter berapa ? ...
~~~~~~~
Nexttt author...
Ditunggu chapter lulu nya bahagia
_
4/20/2017 c3 Raein937
Kasian...
Kenapa xiao yi nya bohong kan xiao lu nya jadi sedih...
#nangis#
Next author...
Fighting ~~~~
4/19/2017 c3 mr albino
knpa luhan sllu bernasib mengenaskah,,,?semangat,,update soon ff favorit
4/19/2017 c2 Kurosa
Makasih Aulia sudah mampir ke Fanficku yang masih newbie..
ceritanya bagus kok
4/13/2017 c2 10Lee JinAe
akhirnya di lanjut juga \(o)/...
xiao yi lemah?,apa karena itu ortu mereka lebih syg ke xiao yi? knpa xiao lu dipnggil anak sialan? apa dia penyebab xiao yi sakit2an?
ditunggu klnjutannya chinguuuu..
semangat! \o/
4/11/2017 c2 mr albino
Keren bgt next soon pls
4/11/2017 c2 1Raein937
Xiao yi itu OC ya... kukira yifan
Biar ku tebak nanti pasti lulu bakal dipukulin kan sama orang tuanya atau mungkin di...
Next author...
3/15/2017 c1 Raein937
bagus...bagus...
lanjut ya rae tunggu lohh
3/14/2017 c1 Nikmah444
ah~ ini toh ff nya RuRu :-D
.
.
kenapa belom dilanjut?
.
memang masih banyak typo dalam bahasa dan tanda baca tapi itu bisa diperbaiki seiring waktu kok 0
1/14/2017 c1 10Lee JinAe
hai kak aulia..
terima kasih udah pernah baca dan ninggalin jejak di ff aku..
aku baru baca prolog ini, ide ceritanya bagus kak.. kenapa xiao lu diperlakukan gak adil sama otang tuanya? apakah dia cacat? psikopat?
di tunggu lanjutannya kak...
keep writing...!
jangan hiraukan masalah pembaca dulu, yg penting nulis dulu. hehehe..
salam kenal..
1/13/2017 c1 tkd rie
Hi aulia...
Sebelumnya terimakasih sudah review di ff babe, babe akan review deh ff ini, keren bgt tau idenya. Oh iyaa kalau masalah review or apa, itu hal biasa kok babe aja ampe sekarang penulisannya aneh. Keep spirit ya, lanjutt
1/10/2017 c1 3Bluemice
haayy! seneng banget kamu ngikutin ff ku! lanjut terus yaaahh, sayang loh kalo didiemin gitu idenya. aku tunggu!
11/7/2016 c1 6OX Wind
baru nemu prolog ini, ehehe.
ini ngga dinext, aulia?
klo masalah ada/ngga nya yg baca tulisan kita, bisa dipikirin belakangan setelah kita udh publish ceritanya. maksud aku, setidaknya kita udh berusaha utk ngebuat cerita sebaik yg kita bisa, dan setelah itu kita coba lihat respon dari readernya gimana. jujur, waktu pertama kali publish aku juga takut ngga ada yg bakal baca. tapi karena itu, kita bisa coba belajar kan? supaya tulisan kita semakin baik lagi
*lol maapkeun jadi kek ceramah gini*
aku belum bisa ngomen apa" karena masih prolog, tapi aku suka ide ceritanyaa~
semangat!
9/13/2016 c1 2hun94
Next thoooorr, penasaran ma ceritanya fast up chap 1 yaaaaa
Btw makasih udah mampir di ff ku
Slm kenal jga
8/27/2016 c1 mr albino
next dong
27 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service