Just In
Community
Forum
V
More
for Defluentibus Foliis

6/21/2019 c10 Andromeda
Lanjut dongg..pliss..
11/25/2017 c10 lizadz
hai kak..
kapan update cerita ini lagi, he.
kuharap kakak author tudak melupankan cerita yang satu ini ya..
saya selalu menunggu kelanjutan semua cerita yang kakak buat loh..
9/6/2017 c10 jungklee78
AKu baru nemu ff ini, Dan ini bagus sekali.
Tidak ada niatan untuk melanjutkan kah author?
Sayang banget kalau gak di lanjut...
6/10/2017 c10 Echymaretha.12
thor cepat update donk..
3/20/2017 c10 nayasant.japaneze
Huaaaaa seruu, cepat update senpai...H Hehe
3/9/2017 c10 pengagumlavender26
hohoho ternyata shika udah mulai melihatkan kecemburuannya ...
apa usaha shika biar dekat dengan hina ?
lanjutin ya thorrr ... semangat
1/2/2017 c10 Yeppo
unni, kapan upnya.. kok kaga up lg sih? aku nungguin nih un..
tolong d up ya unn..
atw klo kga bkln d up ksh info..
11/1/2016 c10 azama95
Hello... Intan where are you now..?!
Mengapa kw ditelantarkan fic ini...?!'''
Yg filles heart dah km tmtin..! Tp, yg ini... :
Mw km apakan..? Apa km masih disana..?
Klw iya cptan ditmtin to klw gak gtu update kek... Capek tw nungguin... Udah berbulan- bulan.. Tp..?! :*) :-S
8/19/2016 c10 Ka391
haduuu knp gagapnya jd pndh ke shika sih huwaaa
krg suka alurnya yg lmbat hehe . maklum tpikal org g sabaran.
tp ide critanya bagus . jgn discontinyu pliiiis
5/23/2016 c10 ana
Mudah mudahan hp end sama shika
5/23/2016 c10 nana chan
Lanjut ganbatte
5/24/2016 c10 9Anni Lavender
Aku ngak pande nulis review lho. Tapi aku suka fic ini..aku tunggu kelanjutan-nya
5/23/2016 c10 Ayu493
wahh shika apa kau mulai beraksi?
5/20/2016 c9 nana chan
Lanjut ya..
.
5/13/2016 c8 nana chan
Lanjut ya...
Ganbatte...
37 Page 1 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service