FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Mendadak Insyaf

7/1/2017 c1 1Zashiiy13
ngakakkkk
6/23/2017 c1 njirrr
Njirrr, thor lu pengen ngebunuh ane ya :v
Ampe keselek baca nih fanfic, absurd bin kocak banget nih fanfic
Ampe ane disangka orang gila tawa2 sendiri sm keluarga ane :v
udh lah pokoknya top deh.. :v
Okelah sudah cukup ripiu nya
Tetap semangat ya thor..! Ntar coba bikin lg yg kyk gini
#ganbatte
#keepwriting
7/12/2016 c1 AI D Mhov
haaaaaa
6/24/2016 c1 Zoronoa
Njherrrrr... ngakak gue. :v
6/9/2016 c1 461synstropezia
Di akhir-akhir ceritanya ngakak banget. Apalagi nama si Natsu, panjang banget ya? Udah disebutin juga aku gak afal-afal.
Omong-omong mereka tobatnya cepet yak. Udah dibilangin langsung mulai puasa esok harinya (meski gagal sih). Coba kalo semua orang Indo kayak gini, damai sejahtera negara ini. Terus juga ceramahnya okelah. Semua mendadak banget, sesuai judulnya mendadak insyaf. Sayang ini orang satu belum bisa insyaf berhenti ketawa, wkwkwkw. Abisnya lucu sih.
Izin fav! Kapan-kapan bikin lagi yang kayak gini.
6/6/2016 c1 Aoi Shiki
Ngakak ceritanya :v natsu dah tobat alhamdulillah :v
6/6/2016 c1 1Lunankyrana
ngakaakk thorr :v
6/6/2016 c1 6Naomi Koala
entah kenapa, aku suka edisi curhatannya Erza wkwkwkw.. *gak bisa ngebayangin ekspresinya waktu bilang hore gimana :v ahahahahaha
6/6/2016 c1 Fic of Delusion
Ahak! Pagi2 baca yang begini memang cocok!
Aku tertawa saat baca 'Mirajane Stress' itu! :v

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service