Just In
Community
Forum
V
More
for My little Brother

3/21/2018 c1 3V.SugaGlider
gemass aku tuuu aaaaaaaa
6/1/2017 c3 1coups88
AHHHHH! NEOMU KWIYEOWOOOOO! INI SERIUSSS... BACA FF INI JADINYA PENGEN PUNYA KAKAK KAYAK SEUNGCHEOL DAN ADEK KEMBAR KAYAK MEANIE! PEMBAWAAN CERITANYA JG NGGK COMPLICATED, I MEAN LIKE IT'S REALLY GOOD WITH ITS OWN FLOW~ PENGGAMBARANYA DAPET BANGET...FEELNYA JUGA... JJANGGG! TERUS BERKARYAAA! HOPE U WILL MAKE A FANFIC LIKE THIS, BUT IN VERKWAN'S VERSIONNN
3/28/2017 c3 3Gwiyomeanie94
Astagaaaa! Ini manis sekali, ini lucu dan super duper menggemaskan TT bikin kayak gini lagi yaaaaa TT ini luucuuuuuuuu
3/14/2017 c3 2Mutianisa25
Aaa...ucul bgt
1/12/2017 c3 7svtvisual
lanjut dong thor... mau tau tingkah mereka bertiga lg:v
11/22/2016 c3 G.One
nyesek pas liat gyu gak ngebolehin wonwoo main sama dia, tapi pas tau alasannya jadi gemes sendiri, ayo dilanjut lagi
9/23/2016 c3 39Kim Jong Soo 1214
Aaw ini manis sekali. Ceritanya ringan, enak bgt dibaca. Tentang ketulusan dan polosnya anak2. Suka lah pokoknya.
9/9/2016 c3 Guest
next dong thoooooor
8/30/2016 c3 5Ririn-ah
wuaaaa suka bgt sama ceritanya apa lagi yg chapter 3 kak. lucu bgt wonwoo sama mingyunya sampe senyum senyum sendiri sama nangis sendiri wkwk lanjutin ya ya yaaaaa
8/16/2016 c3 3svtjeon
lanjuttinn plsss beneran deh inituh lucu banget nget ngetan><
8/15/2016 c3 thal.j
lanjutin plissss ga bosen2 baca ini wkwk
7/30/2016 c3 1pikiiii
INI UCUL DEMI APA COBA. MASIH LANJUT KAN? IYA KAN? :D tetap menulis!
7/29/2016 c3 orhenzmeanieee
ugghh manis bgt...
7/23/2016 c3 itsmevv
Huaaa gemess banget sih liat kelakuan mereka itu ngebayangin kalo ini beneran haha. Mau lanjutannya dong thorr ceritanya bagusss. Bikin gemess sendiri haha
7/23/2016 c3 aestas7
UCULL OMG TWIN!MEANIE UCUL SEKALEH XD SEUNGCHEOL AKU IRI PADAMUU
wonu jeles sama gyuhao cie cie :3 wonu sakit sakitan ya... kemaren dia punya gangguan pencernaan sekarang dia kalo nangis bisa demam...
ditunggu next chapter nyaa
87 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service