Just In
Community
Forum
V
More
for Sumber Penyakit

4/4/2017 c1 3Minge-ni
Gregetan vngt ih nin... aaaddduuuhh km tuh jago bngt deh ah...
1/10/2017 c1 Hanna.sseul
mou Kouki aku mendoakan keselamatan mu XD
11/22/2016 c1 Brigitta Bukan Brigittiw
Huahhahahaha akashi sumpah penyakit malaRINDU tropiKANGEN kok cpt ngmg napa biar kouki berasa elu motis jangan main malu2 tp maksa gt napa /plak kenapa endingnya lucu dan bkin gemes cb. pgn ngegampar akashi yg gk mw ngakuin kl suka ke kouki
11/18/2016 c1 Guest
Aku kon piye lak komen ini lucu banget, dan... Greget!
11/13/2016 c1 35Lean Aviliansa
akashi si tukang modus ternyata, hiperbola pula XD lucuuu suka sama ceritanya
11/12/2016 c1 15SUICCHON
Well. Hellow, selamat pagi, Anne... Saya rasa saya sangat jarang muncul untuk mereview ..

tapi percayalah. jauhh sebelum mempunyai akun ini, saya sudah sangat sering ngetem di fanfic Akafurimu.

Ini fanfic menarik yang saya jumpai di pagi hari ini. Terlampau menarik malah... Cukup memberikan asupan untuk saya sendiri yang tengah stuck memikirkan fic mangkir saya (yang mana ini tidak penting)

Jujur. Saya suka kepolosan Akashi dibalik tingkah keabsolutannya. Saya rasa itu seperti angin segar bagi atmosfir akafuri akafuri yang sepertinya kebanyakan begitu begitu saja XD

Ini ada chapter 2 tidak ya? saya tau ini retoris. Tapi saya sedang ngode situ.
semoga situ peka kode kodean saya.

Salam sayang
.
Suicchon
11/9/2016 c1 URuRuBaek
SUGOIII

hati" kouchan ada kaisar singanyg sdang menhincarmu#wkwkwk

WOI THORR BABY COOKIE KAPAN DIMLANJUTKAN LAGI?!

GANBATTE
11/9/2016 c1 nearo
sesuai yang gue harapkan, lu sealu bikin gue tertarik buat cepet" scroll kebawah buat nyari akafuri moment dan gue selalu puas dengan setiap cerita yang anne-san bikin :v
walau kadang fic akafuri itu simpel dan feels-nya sama (manis-manis, bikin diabetes) tapi gue g pernah bosen ama yg beginian
nice work ea
keep writting ya
11/8/2016 c1 banciikemen
Cieee.. cieee.. si Seiii kena penyakit malarindu, ihirrrr.. sok ketularan tsun-ya Midori deh lagak mu sok gak ngerti kena penyakit apa.. prett!
Pinang aja langsung dah, kelamaan keburu di ambil orang di tengah jalan hayooo, kerjaannya kouki kan jalan2(?) XD
Tancap yang mulia! Fightooooo!
11/8/2016 c1 VioletMintz
what the? udh nih segini aja? kurang atuh, yaelah akashi bilang itu penyakit jatuh cinta hahaha ngakak sumpah ya ampun sang kaisar gatau sakit apa,, jadi si furi itu termasuk dari kerajaan kuroko? apa coba jari kejepit pintu kagami wkwk balasan surat kuroko bahasanya tersirat menyindir wkwk anne san ini kurang bikin sekuel plisseeuuu ahh aku juga penasaran kpn ff mu akafuri yg lain mau dilanjut? aku kepo nih pgn baca

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service