Just In
Community
Forum
V
More
for Naruto The New Legendary Super Saiyan

1/14/2017 c4 RIAN7
hm..bagus thor lanjutin ada beberapa perbaiki atau di tambahkan aja. yg pertama: lemonya kurang hot, masih hambar thor lemonya. kedua: percakapanya di tambahkan thor. ketiga: wordnya masih pendek panjangin thor wordnya. itu aja si
1/14/2017 c4 sup iler
Edan..huehehehe
1/14/2017 c4 Dark Destro
Zzz kenaa lemonnya gk di tulis dengan jelas malah di singkat :3
ok lanjut aja di tunggu lemonnya narutox kurenai :v
dan kuharap nanti di perjelas
1/14/2017 c4 Oya682
Mantaps.

Next.
1/14/2017 c4 ANAK BAIK DAN RAJIN MENABUNG
authornya sagne
1/14/2017 c4 Ikeda-chan
benar benar keren narumikotonya
1/14/2017 c4 Steven Yunior Roger
Njirrr...
Detail bener mr. P'nya...:v
1/14/2017 c4 miyuki nishikino
ano...maaf sebelum nya baru bisa review sekarang ,soal nya kemarin pas ch3 yuki g ada waktu buat buka ffn sm baca jd maaf banget

oh ya angga-san yuki usul kl bisa ch depan kasih profile naruto ,dr tingkat jutsu" ,element sampai daftar harem nya . itu sih kl bisa, misalnya g bisa g usah gpp

sekian dr yuki semoga kedepannya makin baik kl dan makin banyak yg suka sm fic angga-san
1/14/2017 c4 nina
hah,,, sama mikoto padahal kan pasti seru kalau naruto n sasuke jadi sahabat dan kerja sama.
1/14/2017 c4 riski56
lanjutkan ya kalau bisa ada lemonnya juga
1/14/2017 c4 Guest
fanfict mu kurang, terlalu terburu-buru, seperti ringkasan. feelnya juga tidak dapat. Kamu seperti kekurangan ide. Coba perbanyak dialog dan buat scence2 dengan deskripsi yang tepat pasti bakal lebih bagus.
1/13/2017 c3 Rais666
Kapan primordial god of shinju updeta?
1/14/2017 c4 1firdaus minato
HAHAHAHA kalau kayak ini siap2 Sasuke manggil Naruto dengan embel-embel oto SAMA HAHAHAHAHAHAHAHAHA tapi pasti lucu kalau jadi beneran
1/14/2017 c4 reyvanrifqi
mantapp,wkwk pasti kedepannya penuh dengan asem"manis gitu wkwk
1/13/2017 c4 BlankCode
hahaha keren thor,,,apalagi adegan Naruto dan Mikoto yah walaupun gak ada lemon scenenya tapi tetap seru,,,lanjuutt
242 « Prev Page 1 .. 2 9 10 11 12 13 14 15 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service