Just In
Community
Forum
V
More
for Naruto The New Legendary Super Saiyan

7/13/2017 c9 risky56
kenapa tidak dilanjutkan cerita ini dan sangat bagus bangat
6/18/2017 c9 Guest
kpn updetemya thor udah 2 bulan ni ngk updete thor
6/15/2017 c9 key
thor kpn updatenya udah lama nunggu nih
6/10/2017 c9 Guest
lanjut
lanjut
lanjut
lanjut
lanjut
lanjur
thor
6/8/2017 c1 zero0magic
Ya kok gak di lnjutin, udah kangen nih...
6/8/2017 c1 gabriel chan
Sumpah gue rindu bangett ama fic ini kpn updatenya
5/15/2017 c1 putra senju
Kapan thor updatenya dah 3 bulan blm updet capter 10 nya
5/12/2017 c9 tsuki-chan
Dari awal aku baca sapai cap ini narutonya polos tapi 'sedikit' mesum. Tapi ga papa aku masih kepo sama ceritanya, so lanjut thor
5/11/2017 c1 key
mna chap 10 nya thor
5/4/2017 c9 king
ayo lekas di update thor dah lama banget nih
4/29/2017 c9 Guest
updete thor
4/25/2017 c1 gabriel chan
kpn updatenya gan
4/24/2017 c1 LUCIFERSEPTIANDI46
kapan update min... di tunggu
4/17/2017 c9 Guest
kpn updete chapter 10 thor
4/12/2017 c9 1joko-kun
lanjutin senpai
242 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 13 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service