Just In
Community
Forum
V
More
for Naruto The New Legendary Super Saiyan

4/11/2017 c1 RIAN7
kok belum update" ya udah 2 bulan nih update dong
4/9/2017 c1 key
thor udh sebulan lbih nih kok blum update jga
4/5/2017 c9 zero0magic
kok lama banget updatenya padahal udah gak sabar pengen lihat naruto dengan para haremnya...
4/5/2017 c9 gabriel chan
update lagi, gue tunggu naruto bersama harem2nya
4/5/2017 c9 unyu
Kapan update bro
4/1/2017 c1 13uk4n 4nak 4lay
Cepetan thor di tunggu updatenya
3/24/2017 c9 key
thor cepetan updatenya
3/22/2017 c9 Uzumaki sena
Lemonya ditunggu
3/22/2017 c9 Zero0magic
Lanjutin thor
3/22/2017 c9 Gabriel chan
Lanjut senpai
3/22/2017 c9 Guest
Panjat bozzzz
3/20/2017 c9 Kriezsetvyan
hm... ppk
fic apaan nie? judulnya the legendary super saiyan, tapi naruto malah punya chakra. g nyambung sama judulnya, udah gtu jalan cerita nya hampir canon lagi. pov nya juga ga karuan, masa naruto ngeue sama mikoto-_-
3/19/2017 c1 Guest
Broooo thor,,,kapna update lagi dh nunggu utk liat lemonnya,,,ditunggu secepatnya updaet fanficnya thor
3/14/2017 c9 upper moon 3 AKaza
full lemonnya di tungu thor
3/13/2017 c9 2Fahzi Luchifer
saat naruto pulang mungkin langsung di serang sama mikoto atau harem naruto yang lain
242 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 7 14 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service