Just In
Community
Forum
V
More
for Sincerity of Feeling

7/14/2017 c3 hinataholic
melankolis si sasuke
7/14/2017 c3 uchiha wulan
Bagus...ditunggu kelanjutannya...
7/15/2017 c3 jungklee78
Penasaran sama kelanjutan nya..
Oke, Di tunggu ya author chap selanjutnya..
7/15/2017 c3 Zizah
lanjutkaaaan...
aku suka
aku tunggu lanjutannya
7/15/2017 c3 29Shionna Akasuna
Ini menarik.. Mungkin scenenya lbh banyak k sasuke dr pd hinata. Ok tidak masalah.. Untuk selanjutnya d hrpkan lbih banyak wordnya yah. Yosh ganbatte
7/15/2017 c3 imamanur2
next thor please ffnyabagus... kata kata nya jugabagus
7/15/2017 c3 2van apel
terimakasih sudah update :)
JAHAHAHAAAA Toneri selingkuh gak sengaja(?) :v
Kasian Toneri, tapi kalo dia nutupin hal itu ke Hinata malah lebuh buruk loh, apakah Toneri bakal terus terang? atau waktu yg akan mengungkapnya?
Poor Sas kun :( apakah setrlah ini dia bakal gak kepo tentang Hinata lagi, dan dia gak bakal tau Hinata yg mungkin akan berakhir dengan Toneri? atau justru Sasuke yg akan membuka kan one nigjt stand Toneri sama mantannya? Apa Karin juga akan berperan besar nantinya?
There is too many question from me XD
sekali lagi terimakasih ya, semoga bisa apdet secepat mungkin :)
tolong panjangin words nya ya kak :)
Oh iya, aku gak terlalu merhatiin tapi aku tahu satu hal, kalau yang bener itu "SILAKAN" bukan "SILAHKAN" itu setauku loooj, gak tau kalo yg pernah aku baca itu bener atau kagak haahahahhaa
makasih :)
7/15/2017 c3 titanarc
manisnya si sasukeee... ditunggu update annya lagiii :-)
7/14/2017 c3 Hyuuga Qinata
Jleb banget ya sasu-chan.
Ternyata incaran dah punya tunangan.
7/14/2017 c3 ackerm4n
Good fiction!
4/26/2017 c2 pengagumlavender26
sebegitu sederhananya perasaan sasu ke hinata ...
cuma melihat hinata aja dia udah bahagia ... luar biasa ..
4/23/2017 c2 asm chan
Ceritanya seru bgt _...jd tak sabar nunggu kelanjutannya
3/30/2017 c2 scarlett zora
maygat... astagaaa... kawaii

sasukeeeee..yang sabar nak..

ganba nulis nya thor...
3/30/2017 c2 hinatauchiha69
wah keren,,, pensaran banget
update kilat yaa
3/25/2017 c2 hellenfaringga
Sasuke yg kejam blom kluar yaaa?!

NEXT!
193 « Prev Page 1 .. 8 9 10 11 12 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service