Just In
Community
Forum
V
More
for Sincerity of Feeling

2/12/2017 c1 Hanna
Lanjutkan Ka!
2/10/2017 c1 HipHipHuraHura
Apa abang sasu bkal mrebut hinata dari abang toneri? :'( lanjut kayaknya bkal nikung2 pasti seru
2/4/2017 c1 Guest
Kayanya rameee. Ini bakal berapa chap? :3
2/4/2017 c1 Guest
next thor. :)
2/4/2017 c1 lovely sasuhina
woala, posesif dpertemuan pertma.
Jd pnsaran nhe, apa yg bkaln dlakukn sasu nantinya.
Apa lg hati hina udah da yg punya.
Next
2/4/2017 c1 Hinataholic
Cinta segitiga y kykx
2/3/2017 c1 liza
maaf intan'san, kalo Defluentibus Foliis kpan publish lagi?
2/3/2017 c1 lizadz
like ..
2/3/2017 c1 adevil559
lanjut..next...it's nice...
2/3/2017 c1 Diane Ungu
Dan saya langsung deg2an...
Cie... Cie sasuke yg kena cinta pada pandanga pertama.
Nah lho kalo gitu toneri mau di kemanain?
Aku bingung milihnya #plak.
Maksudku, hinata pasti bingung milihnya
2/4/2017 c1 HimeNara-kun
Yoshhhh! GANBATTENEE... Intan
Kman ja km...kok ilang sih say...
2/3/2017 c1 Kuronuma392
woaahhh Saskeh baklan nikung Toneri nih? yoyoyoyoyyyyy kek nya seru!
apa Sasuke bakalan dapet kesan memaksa? apa nanti Itachi ikut andil dalam percintaaan ToneHinaSasu ini?
semoga gak galak galak deh Sasu nya walopun mungkin dia punya kesan maksa ...
.
.
YOSH! makasih ya buat ff nya, ditunggu selalu kelanjutannya, semoga bisa update secepat mungkin :D
.
.
SEMANGAT!
.
.
dan terimakasiiiih ~
2/3/2017 c1 29Shionna Akasuna
Next kilat thor xD
193 « Prev Page 1 .. 3 10 11 12 13

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service