FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Sincerity of Feeling

4/13/2020 c9 Guest
Finally update juga, ceritanya bagus banget. Update segera ya, ditunggu thor. Buat hinata Hamil please
4/13/2020 c9 2asgppnlh
yeayyyyyyyyyyyyyyyyyyy
4/13/2020 c9 2Hime Hime Lavender
Seneng banget pas buka email buat cek kerjaan eh ada email dari ffn
Gpp author san update lama, yg penting gak digantung...hehehe...
Hmm tadi ada beberapa paragraf yg terlalu banyak memakai kata "nya" itu aja sih yg menurut saya harus diperbaiki...selebihnya kereeeeeen...
Buat happy ending yah author san jgn pisahin sasuhina...kasihan Sasuke yg baru aja ngerasain bahagia...ditunggu next chapter nya...
4/13/2020 c9 Alexa Roman
gracias por el capitulo, esta genial.
espero que toneri no cause mas confusiĆ³n a hinata, para que sasuke no sufra mas.
2/2/2020 c8 Sasachan
Wahh ini ceritanya bagus bangetttt, sampe terharu bacanya.. semoga author diberi kesehatan dan bisa lanjut next chap berikutnya.. aku bnr2 tunggu up nya yaaaa :"D (klo bisa sampe tamat, amin)
1/11/2020 c8 Guest
Lanjut dong, ceritanya bagusssss, sering2 upload ya
1/11/2020 c8 Nadin
Masih lanjut kan
10/7/2019 c8 ketelan
akhirnyaaa...
kebahagiaan datang buat mereka berdua, gemes deh sama tingkah hinata yang agak malu2 gitu
ditunggu ya chap depan, ganbatte!
10/6/2019 c8 TanTan Heartfilia
Sebelum review aku doakan author sehat selalu..
Dengan sehat pasti fic ini bakal lanjut..
Aku percaya itu
Intinyaa cepet dilanjut aja thor..
Fighthing
9/28/2019 c8 000
Turut berbahagia untukmu sasukeee :')
9/25/2019 c8 Uchiha wulan
Bener bener cerita yg bagus terimakasih dh up...pengen lihat hinata hamil n ngidam gimana romantis nya mereka...semoga nggak buru buru end...bener bener nggak rela cerita ini buru buru tamat...terharu lihat perjuangan sasuke...
9/20/2019 c8 Guest
Ga sia-sia y bang
9/22/2019 c8 hinatauchiha69
Entah knapa, pas baca chapter 8 ini dan melihat sasu, air mata tiba2 menetes.. terharu banget

Semangat yaaa thor buat ceritanya
9/20/2019 c8 sushimakipark
Sebelumnya thank you udh update, agak2 lupa sih dan berakhir baca lagi dari awal.
Hinata audah membuka hatinya untk Sasuke, smg mereka bahagia deh seiring dgn perubahan sikap Hinata ke Sasuke
9/14/2019 c8 Guest
Yeeey Akhirnya up...makasih kak
197 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 13 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service