Just In
Community
Forum
V
More
for SELIR

4/8/2018 c4 Sabaku no Yanie
Hai thor...salam kenal. terus semangat ya nulisnya. ceritanya bagus kok, feelnya dapet. sukses menguras emosi. gak papa gak kilat juga yg penting tetep lanjut. pokoknya fic ini harus tuntas ya #maksanih :v
4/8/2018 c4 Guest
KERENNNN! LANJUTTTT
4/7/2018 c4 HipHipHuraHura
Akhirnya up juga.. Chapter depan kayaknya bakal baper bgt sama kata2 naruto. Cepet update ya. Suka pokoknya.
4/7/2018 c4 Enjelita556
Wahhhhh lopppp lopppppp
Senpaaaaiiii buatttt sasuke slalu anu2 bersama hinaaaataaaaaaaachaaannnnnn!
Buatttt sasuukeeee cemburuuuu amaaaa naruuuutoooooooo!
Nextttt kilaaaattttt senpaaaaaiiiiiiiiii
4/6/2018 c4 guess san
banyakin scene sasuhina ya thor
ditunggu lanjutanya
ganbate ne
4/6/2018 c4 sasuhina69
Hinata jadi selir agak takut nihh ma haters nya hehe
4/6/2018 c4 roti bakar
kejem banget! semoga sasuke akan menyesal ya? rasanya ada sejarah keluarga hinata ya?
4/5/2018 c4 sasuhina69
Sasuke tanpa sadar kepingin rasa-in si hinata lagi tuh ya
4/5/2018 c4 Anonym
Up soon please
4/5/2018 c4 hinatacentric
cerita yang keren. up nya jgn lama2 ya takut mati penasaran.. hehehe
4/5/2018 c4 ClickAku
ah, ini d remake ya?
1/9/2018 c3 Guest
Lanjutkan ya author, aku penasaran sama akhir ceritanya, terus lanjutkan
1/9/2018 c3 Guest
Dilanjutkan dong ff nyaa authorrr
9/17/2017 c3 Yulitha Sharon726
wah, apa naruto tertarik sama hinata ?! kasian Hinata... di manfaatin ayah sasuke biar dy bisa cucu & penerus buat sasuke... kpn moment #SasuHina sj muncul nih ?! smoga #SasuHina happy ending... Lanjut
9/7/2017 c3 dede
Ka kapan muncul lgh ?
Ga sabar nunggunya
111 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service