Just In
Community
Forum
V
More
for Love At The First Sight

7/21/2017 c1 xiluhan
suka siih, chap 1 pas masih ngegantung
tp rada ga nyambung sama yg lanjutannya
7/17/2017 c1 meaniemeanie
ini butuh sequel. need please. juseyooo fufuufuuf
7/17/2017 c3 Kyunie
owowo...
wonu mulai berani ciye ngehubungin gyu dulu...
seneng bgt y apalagi gyu ngucapin selamat ultah mau ngasih kejutan k wonu...
jd nggak sabar nunggu lanjutannya...
7/17/2017 c3 gitakanya
lah lanjutannya penasaraaan
3/28/2017 c2 chocolate stick
Klo dari Wonwoo vers kirain Mingyu sama skali tdk trtarik ama Wonwoo. apalagi di endingnya jg Mingyu sama skali gk ngasih tanggapan soal prnyataan Wonwoo kan.

Eh di Mingyu vers baru tahu klo itu cuma msalah Mingyu yg sulit brkomunikasi. Tapi klo nyatanya Mingyu suka jg ama Wonwoo dan mnyesal dgn klakuannya dlu, aku pkir hrusnya sih dia lebih agresif saat ktemu Wonwoo ya. Tapi dia klihatan santai gtu.

Intinya, ini msih menggantung bgt author-nim. Kn Wonwoo jg msih blm tahu apa isi hati Mingyu sbenernya.
Jd please, dikasih squel ya author syg xD
smpai mreka bner2 resmi jadian hehehe
3/27/2017 c2 redhoeby
jadi. rahasia yang sebenernya dari mingyu yang bales wonwoo lama banget tuh grgr ini . oh ini
ternyata mg jg suka oke. suka.
dan knp ga bales ngomong aku juga suka huhu :'( wonunya jadi salah berspekulasi kmgssi
keren kak astiaaaa
3/24/2017 c2 207D
Kagak gentle ih Mingyu. Masa' kudu uke nya yang ngomong duluan ? Habis ini gimana ceritanya ?
Bileh dong dibikin sequel nya ?
3/24/2017 c2 Kyunie
Apa ?
Ini dari sisi pandang gyu ?
Aku kira lanjutannya...
Tp nggak nyangka ternyata gyu punya perasaan yg sama k wonu...
3/21/2017 c1 Maple Fujoshii2309
jadi gimana? sequel plis. kasian wonu nunggu dua tahun lhoo
3/9/2017 c1 bananona
jadiii? mereka jadian kan?!
2/27/2017 c1 redhoeby
AStiaaaa :( kenapa mingyunya cuman ngomong gitu doang sih? digantungin itu ga enak tau :( apalagi wonwoo yang selama 4 tahun.
ini keren sumpah. tapi pengen denger jawaban mingyu :(
ditunggu next fict yg lainnyaaa
2/22/2017 c1 LittleOoh
sequel hehehhe
2/20/2017 c1 kittenyong
Oke the one i need is the sequel wkwk ganyung thor :" aku butuh penjelasan kmn mingyu pergi, lali gmn nasib cinta wonuu, pls
2/20/2017 c1 oriori12
Ahhh suka banget sama gaya ceritanya, gak terlalu banyak dialog tapi ngena, kereennnnnn ... btw squel boleh kkkk~
2/19/2017 c1 MoniqJen
Ah, walaupun endingnya agak gantung, ga nyesel udah baca ff ini. Aku suka gaya nyeritainnya, enak buat diikutin. Dan bikin ikut berdebar2 bareng Wonwoo, hehe <3
31 Page 1 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service