Just In
Community
Forum
V
More
for Rain and Winter

12/28/2019 c3 Guest
Demi apa ini bikin nangesss
2/11/2018 c1 Hunhanfever
nangis parah
5/21/2017 c3 jungvhyii03
Eon ditunggu comeback nya jangan kelamaan comebacknya soal nya udah kepo dengan kelanjutannya
Ceritanya keren
5/8/2017 c3 sarahachi
Jadi ultahnya sama kek bunda? wkwkwkwkk... Daebak! masih di Kyoto ga kak? Aku udah puas makan takoyaki kemaren. Sebenernya masih kurang ding. Hahaha... Aku ga pernah bisa puas makan takoyakiiii...
Ya ampun Ziyuuuu... unyu banet ciiiihhhhhh... Ziyu dewasa banget yaaa... tapi ngga ngilangin kesan cute,polos,manis dan baiknya. Kereeennnn... Ayo kak! di up lagiii... FIGHTING!
4/22/2017 c3 Guest
DI LANJUTIIN! BNER" MENYAYAT HATI TT
4/22/2017 c3 no name
Type your review here.
kenapa harus Irene sih.
aku Pan gak mau kesel sama mbak onoh...
4/23/2017 c3 18Park RinHyun-Uchiha
Hueeee bayangin hunhun mewek :(
4/22/2017 c3 akaindhe
nexttt
4/22/2017 c3 1auliaMRQ
tambah buat bapeeeerrr
4/22/2017 c3 zoldyk
Love this story..
4/22/2017 c3 junia.angel.58
Makin nyesek mkin seru makin pnsran
Lnjut di tunggu next chapnya
4/22/2017 c3 Feyaliaz307
syedihhhh
liat ziyu smansehun nagissss...dtmnind hujan pulaaa
lengkap sudahh...
dramatisss bngtt...

nh ff..
hurt bgt...
sesek nafas bcaa nya
next okay jan lma"
4/22/2017 c3 sese45
mengapa air mata ku keluar sih author?haha sedih bangat nih..
4/22/2017 c3 LuVe94
Chap ini pendek tetapi sukses bikin mewekBtw, selamat ulang tahun chingu!Ditunggu kelanjutannya ya, fighting!
4/22/2017 c3 2OhBabyLu
hbd dindaaa~
btw dinda chap ini knapa pendek bgt TT_TT
next chap di panjangin ya din..hehe
48 Page 1 2 3 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service