Just In
Community
Forum
V
More
for Our Fate

8/24/2017 c5 Arisa Kenzo
MAniisss... Kenapa saya baru nemu ff ini. Author daebak.
8/24/2017 c5 Arisa Kenzo
MAniisss... Kenapa saya baru nemu ff ini. Author daebak.
7/15/2017 c6 kukis
sukaaaa. keep writing thor
7/15/2017 c6 kukis
bagusssss ahhhhh
5/4/2017 c6 5Ririn-ah
kakak aku baru nemu ff ini huhuhuuu T-T suka bgt sama ceritanya kak. wuaaaaaaaaaa. nice ff kak. kalo ada squelnya kasih tau aku ya kak(?)
4/13/2017 c6 yeoNa95
AAAK baru nemu, dan ngerasa beruntung nemu ff ini. lucu dan unik bangeeett terutama karakternya jungkook, awalnya aku mikir orang yang dingin sama orang yang kosong hatinya itu sulit nyatu tapi ternyata mereka cocok satu sama lainn. penyusunan ceritanya aku suka banget, konflik nya juga sukses bikin sebel ama yugyeom disini-,,- , dandandan ending nya paling aku sukaaaaa hue jungkook lucu banget kalo salting ugh gemesh
suka ceritamu authoor
semangat nulisnya
4/11/2017 c6 Merli Kim
baca ni ff gw berasa baaca manga, finally taekook happy ending yuhuuuu
4/11/2017 c6 aestas7
wow aku baca marathon. sayang juga ff sebagus ini baru kutemuin sekarang. ini remake kan ya? aku takut salah baca a/n di chap 1 hehe.
ini salah satu dari segelintir ff vkook yang kubaca. aku ga begitu suka pairnya, tapi aku tertarik sama summarynya. pas kubuka, aku ga nyesel. worth it buat dibaca.
jungkook terlalu mulia. aku ngefans sama dia di ff ini.
kutunggu ff mu selanjutnya, author-nim. keep writing!
4/10/2017 c6 4Yessi94esy
Ketemu ff ini pas udah end :'
kereeeeennn pokoknya
aku suka karakter jk disini :v
4/9/2017 c6 SparkyuELF137
takdir kita. ih mereka bersama. akhir yg bahagia
4/9/2017 c6 MeikiToka
"takdir kita"
ahay.
End nya unyuu...maap review lompat(?)
4/9/2017 c6 vkookaddict
yah, ko cpet amat endnya .. padhal suka bgt sama chara kookie disini:] .. bgt .
4/9/2017 c6 1st Maknae
love it
4/9/2017 c6 kkamjong10
ditunggu another ff nyaa thor
4/9/2017 c6 Ly379
Woah ini bener2 udah end? ahh padahal aku masih pngn baca ff nya T.T tapi gpp, aku tunggu ff kamu yg lainnya ya:)
89 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service