Just In
Community
Forum
V
More
for TaeKook : TALK

3/27/2018 c1 14ichinisan1-3
astaga. ini adalah tiga ratus words yg bikin ekspresi muka aku ganti ganti ampe seribu kali .g

mulai dari bagian enam puluh menit yg terasa sejam itu aku ngerutin dahi *?* trs bagian v kudu nerjemahin satu novel empat ratus halaman itu apa apaan woy aku aja nerjemahin sehari cuma kuat seribu words wkwkwk sabar ya kook, v hyung kesayangsnmu itu ga baksl selese selese kalo gt xD ampe bagian v bilang alasan ingin jadi direktur trs malah jungkook jadi 'babu' dia. heleeehhh. aku langsung senyum senyum sendiri, nahan ketawa yg akhirnya ga ketahan lagi lalu ngumpatin kata katanya v :v sa ae buntut alien.
12/8/2017 c1 4Jung Minwoo96
Koq cuma dikit siiiiihhhh... Lucu sih. Q kebayang mukanya kookie yg datar pas Taehyung ngomong kayak gitu. Hahahahahahaha... Ketawa sendiri.
7/3/2017 c1 Kyunie
ayoyo... manis bgt si kookie... tae jahil bgt... kkk~
6/14/2017 c1 10Suni Mozaa
Hwaaa ucul, keren, berasa ad bunga2 gtu #plaak

Gk niat bkin sequel nih? hehe
4/26/2017 c1 7Satone Riku
gombal kamu tae -.-
3/13/2017 c1 emma
Hhmmm..
klo taehyung jadi direktur dedek jadi sekretarisnya..
tae jadi dokter dedek jadi susternya..
tae jadi pilot dedek jadi pramugarinya..
kesimpulannya jadi apapun tae dedek jadi pasti asistennya..
kenapa ga langsung dilamar aja ya ...
..
3/13/2017 c1 2sersanjeon
awww coba jungkook denger kalimat terakhir taehyung lope lope wkwk
3/13/2017 c1 Yuanita
Hehehe lucu juga jadi pengen liat Kookie ngambek

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service