Just In
Community
Forum
V
More
for BALADA AKAKURO

4/17/2018 c13 killua san
di tunggu kelanjutan nya ya thor
4/15/2018 c13 adelia santi
gyahahaha* ngakakguling2*
baca dr awal sampe akhir GAK berhenti ketawa sampe sakit perut.
sumpaaaaah lucuu bgt.
Aduuuuuh akashi dan daiki ooc DEH TP sweeet..
sukaaaaaa DEH.
emang sussaaaaaah punya uke2 unik dn langka kayak Tetsuyaaa dn Ryouta DEH'
4/15/2018 c12 ryu elchan
jadi yg bego itu siapa ?
4/15/2018 c10 ryu elchan
awalnya agak bingung bacanya..
kirain akaahi mabok ato ngimpi
ternyata ini genre M terselubung
oalaaahh
4/15/2018 c4 ryu elchan
kyaaa kyaaa
jiwa fangirl gw bangkit dan langsung terbaanngg
4/15/2018 c1 5asuka.souryou
Hihi sukaaaa, tapi Author-San tuh si iteeemm perlu di bejekkkk. terhibur sekaliii Setalah UTS Yg bikin mumeet bca ini tuuuh bikin fress. semangat! ditunggu update an Yg lainnyaa
4/11/2018 c13 3Narakura
ohh jadi selama ini si daki biangnya? bukan kise? gw jadi tetsu..gw rendem byclean tuh si daki biar luntur. sapa tau jadi pinter.
4/11/2018 c11 4TomatoNgegas606
Saya butuh 3 chapter untuk menyadari klo ini adegan nganu... Makanya awalnya heran, kok pintu dielus2... Kuker amat si Sei XD
7/13/2017 c2 ryu elchan
ini ff nya imut.. lucu..ngegemesin
sweetdah pokoknya bikin ngakak

untung ryota cuma pipis coba daikian pup d celana dia
wkwkwk
4/2/2017 c2 Nana
Hahaa gado gado banget, waktu baca sambil nyanyi..

Lanjut terus author-san
4/3/2017 c2 joybee-ya
drabble yang pertama agak ngeri... :(
3/30/2017 c2 4Nhac3ss
ff rasa gado-gado ini, suka banget aku..
3/29/2017 c2 val pururin
lanjuuut senpaii. serruuu.
3/26/2017 c2 mayuituseme
lanjuuuttt~
3/26/2017 c1 mayuituseme
kok cuma satu chap ar?kirain langsung semuanya :3
19 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service