Just In
Community
Forum
V
More
for GONE

1/2/2018 c1 creampuff01
thorr ini bagus bgt ceritanya huhu dilanjut ya thorr:(
7/28/2017 c3 Jamban
Lanjutin dong thor. Saya suka tema serius kayak gini. Urusan rumah tangga kadang suka serem sih. Hahah..
Semangat ya!
7/15/2017 c3 cemilan
ini authornya mAna ya...?!
dah lah thor nungguinnya...
7/5/2017 c3 6QueenCamelll
Hei ... Aku masih disini nih nunggu kabar perasaanya Hinata... Ahaahhaaa Ganba ya .. teruslah menulis
6/30/2017 c3 Isabella
Kakkkk ko blm lnjutt pnasarannnn
6/8/2017 c3 borunaru
Kerenn thor,fell yahh dapet..sangat ditunggu chaptet kelanjutanya..
6/7/2017 c3 37Go Minami Oen-B
Salam kenal.
dan menjawab pertanyaanmu di chap 1.
aku juga anak kuliahan kok yang berkecimbung dalam ffn sejak SMP.

ahh,, bikin lebih panjang donk.. aku suka bgt critanya.

tapi karna crita ini, aku jadi ragu...
ragu untuk menjadi seorang istri dalam waktu dekat...
ragu kalau rasaku nanti sama dengan yang Hinata alami...
#curcol dikit

ok.. aku menunggu kelanjutannya ya
6/5/2017 c3 Hyuuga-san
Kpnnn update min? Mudah2 hppy ending dong minnn
6/4/2017 c3 Rani
Please...lanjutkan lagi dong...ceritanya berbeda, tapi sangat manusiawi. Aku suka banget...
6/4/2017 c3 Hyuuga-san
Lanjut minnnn , jd penasaran ... please happy ending dong min:"D
6/3/2017 c3 Guest
Please...lanjutkan!
5/28/2017 c3 Jane
Fanfic sampah yang buat nya lebih dari sampah, mending jangan di lanjutin nyet fic kaya sampah gini malu"in aja
5/27/2017 c3 Tsukasa
Apa bakalan sad n ya tunggu chap depan sehat walafiat,n ganbate thor.
5/26/2017 c3 kamvang
Type your review terhadap pernikahan kok serem yah :v wow hinata yg udh cinta lamaaaaaa pas nikah langsung gitu. bkannya itu sma sj ngeremehin cinta seorang perempuan. kata guru sy perempuan itu kalo sdah 'satu' yah satuuu aj sampe meninggal krna perempuan itu setia. tapiii yah ini cerita kamu jd lanjutkan sampe tamat yah supaya sy mw liat endingnya
5/26/2017 c3 iuy
Bagus
51 Page 1 2 3 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service