Just In
Community
Forum
V
More
for Staats Ritter

12/29/2019 c2 Babi
Sama aja nih mah bukan Naruto bajingan
12/29/2018 c2 6Fei-kun
Wkwkwk terasa lebih panjang dari chapter sebelumnya memang
Aku bukan pengikut seri anime DxD sih.. jadi agak gak mengenali beberapa karakter di dalam fict ini
Tapi overall aku menikmati ceritanya ’–')v
12/29/2018 c1 Fei-kun
Entah kenapa rasanya aku pengen bikin fanfic bertema isekai juga xixixi...
Tapi sayangnya aku ndak berbakat seperti Sylvathein-san kalo tentang isekai :')
11/25/2018 c1 Sandek NA
Lebih seru kalo Kurama tidak mati dan huh otsutsuki byakugan sih yg memiliki sharingan hanya cabang dari keturunan kaguya
2/26/2018 c6 Zenkou
Lanjut Bang
1/1/2018 c1 Bre Kelle
bagus kak!
11/11/2017 c6 monkey D nico
Tetep ku nanti kok fic buatanmu. Soalnya cerita dan tulisannya bagus. Tepat untuk selalu ditunggu.
11/7/2017 c6 1BodoamatV2.0
Seperti mahkota disekitar mata? Bingung bayanginnya
11/5/2017 c6 adam.muhammad.980
mantap di tnggu klnjtn nya
11/4/2017 c6 Guest
Anda
hebat thor
11/4/2017 c6 2cikedok54
apa naruto akan berpetualang tor?

emang kmu skolah sudah kelas berapa tor?
11/4/2017 c6 Guest
nih gw review... kha kha kha..
lajut...
11/3/2017 c2 kuro
naruto lebih pantas pakai jurus shinobi...bukan seperti ini...baru baca udah bosan...thanks
11/3/2017 c6 Abd Salam
mntep thorr, up kilat mlah tambh mntep thir
11/3/2017 c6 000XXX000
Kuharap disini memiliki pertanding seperti saimbara gitu atau pertanding bertarung kayak ujian chunin
113 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service