Just In
Community
Forum
V
More
for WHAT'S WRONG WITH ME

4/13/2019 c6 AnggytaKyu88
kapan di next nih ceritanya seru banget. tapi gue takut anjir hahahahhaha. merinding pas baca ada cewe berdiri di lapangan. rasanya ingin lari dari dalam kamar :v
8/15/2018 c6 Guest
hai.. aku baru aja baca dann~~ aku sangat penasaran dengan ff yg kamu buat..
apakah yg ganggu kyu itu roh halus? ato dukun? ahahaha..
dan kibum sangat sayang ama kyu walau dia "berbeda"
brothership goal bgt.. aku suka
untuk lanjutannya ditunggu kakak..
syemangat
6/2/2018 c6 7uixalmt
horror..fans Kyuhyun bukan hanya dari jenis manusia. susah nya jadi orang ganteng..
5/25/2018 c6 emon204
Kok aku tambah bingung ya hahah...jadi nggak berani tebak2 ah. nunggu chap depan aja. erima kasih
5/25/2018 c6 3KyunBee
Huahhh ff nya seruu kk... Menegangkan dan buat penasarannn! Ditunggu kelanjutannyaaa
5/25/2018 c6 gyu1315
...siapa itu
4/13/2018 c5 sparkyucho0
menegangkan makin seru banget...makin penasaran...saya agak lupa sama yesung..dan ditunggu banget lanjutannya...semangat
4/13/2018 c5 Guest
Akhirnya up date..terima kasih. :)).
Masa2 sulit KyuKyu...fighting! Penasaran sama gadis yg di lapangan..jangan2 sasaeng fans dari dunia lain ..hu..hu..
Ayo BumBum..ja gan judes2 sama KyuKyu..meski lidahnya setajam silet tapi dia makhluk yg lucu dan ngegemesin..wkwk
4/13/2018 c5 kyuli 99
Ah dia mulai ganggu kyuhyun terang2an ... Penasaraaaaan. Dan btw fighting jan lupa eonnu semnagat!
1/5/2018 c4 sparkyucho0
selamat tahun baru author,di tunggu lanjutannya penasaran sama sosok itu,hantu kah?
1/7/2018 c4 24seasons08
Jangan2 ada hantu yang suka sama Kyuhyun? Terus dia cemburu sama para pengagum rahasia Kyuhyun. Berharap Kibum akan ngelakuin sesuatu buat ngejaga Kyuhyun. Ditunggu kelanjutannya
1/6/2018 c4 10Kuroi Ilna
Eum.. Awalnya kupikir aku akan bisa menebak kemana arah cerita ini dan ternyata tebakanku salah. Itu cewek yg dilihat kibum adalah hantu. Kibum punya indra ke enam. Dan ya.. Aku masih belum melihat apa motif dibalik ini semua
1/3/2018 c4 luli
hantux suka kyu?
1/3/2018 c3 luli
tuh kan
1/3/2018 c2 luli
makhluk halus kah?
49 Page 1 2 3 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service