FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Regret of the seme

6/16/2017 c3 thisaccountdeacctived
ini lagu wortel ijo, sudah tsundere tukang php lagi tak buang ntar lucky itemmu itu. sebel ih... dah ditembak duluan diajak jalan masak sih selama 3 bulan gak ada rasa sedikitpun. kalo emang gak suka jangan php napa, mending temenan dulu eh tp ini tsundere mana ngerti sih. kapok lu baru ditinggal nyesel. geblek emang semenya. jangan mau Takao kalo diajak balikan bikin wortel ijo menderita dulu deh nangis darah kalo perlu. Tetsuya juga mestinya gitu bikin Akashi naik darah, nangis darah, nyesel banget. Gue gak rela eh uke dah gak banyak tingakh baik imut" gitu cuman buat mainan... aku gak rela pokoknya author san kalo seme"nya gak dibikin menderita abis dan nangis darah kalo perlu/tsadestmodeon/. Aku esmosi jiwa... ini aku malah penasaran bakal kayak gimana sih tingkah seme" buat dapetin lagi uke"nya... ditunggu update selanjutnya... Semangat!
6/13/2017 c2 TETSUYA
Request: tolong buat akashi tersiksa gk cuma mentaĺ tapi batinnya juga sebelum mereke balikan lagi. Itu klo niatnya emang mau di bikin balikan tpi klo gak tolong endingnya dibikin yg kuroko happy enďing. Soalnya aq gk mau kuroko terus yang disakitin sama ditinggalin akashi TT, sekali dua kali di tuker akashi yg ditinggalin kuroko aq bakalan setuju banget
6/13/2017 c2 noname
aww apa yang akan terjadi selanjutnya? jengjengjeng!
6/15/2017 c2 thisaccountdeacctived
enak bener itu Akashi pengen balikan pas dah nyampakin Tetsuya gitu aja. Jangan mau deh mending nyari yang beneran cinta. seenak jidatnya gitu mainin cinta brengsek bener Akashi. suka Tetsuya trus pas ada yang lumayan mlipir ke Furi eh ini mau ngarep balik ke Tetsuya lagi. No way. Nehi. jangan mau Tetsuya sayang. Yosshhh suka ff Akakuro yang Akashinya dibikin menderita/dilempar guntingakashi/. ditunggu update selanjutnya author-san. semangat!
6/12/2017 c1 yyong
ayo lanjutkan penasarannnnn
6/13/2017 c2 ryu elchan
hoeeee...
kok nyesek ya bacanyaa
jgn mau jatuh k pesona akashi lagi cuyaaa

masi bnyak seme yg setia ma cuya #dilempar gunting ma akashi
6/13/2017 c2 Kuro10
oh, gitu doang mutusin Kuroko? dasar bakashi, kan udh dibilang gk ush ketemuan lagi. Kau pikir Kuroko itu pelampiasan doang? cih...
6/13/2017 c2 sofi asat
ohhh.. jadi gitu.. mutusin Abang Cuya.. hanya karena kampret Cihuahuaawas kau Bakashi.. kalau ketemu kuinjak-injak rata dengan tanah :3 #abaikan xD lanjutt.. semoga perjalanan Cinta Bakashi tidak mudah :3
6/13/2017 c2 18hagane runa
halo halo? still alive author-san?
i was read ur chap two... ihhh akashi napa dia gitu ama kuroko,teganya sang sem-#plakkk
tetap ditunggu fic lanjutannya soalnya nungguin midotaka nih wkwkwk
ganbatte juga yang lagi libur kuliah :3 aku baru mau masuk kuliah #siapayangnanya
6/13/2017 c2 AkaKuro-nanodayo
Hiks, abang juro jahat banget mutusin cuya kek gitu *tjipok abank* /eh

Ikutan deg2an yeh pas pintu kafe kebuka, yg nongol si setan gantenk wkkwk

Ditunggu lanjutannya~

MANGAT!
6/13/2017 c1 sofi asat
lanjutttt.. kalo dari aku. lebih perhatikan .. 'Aku' kayaknya ndak harus besar deh.. sama 'sighn' itu harusnya sign? itu aja.. ganbatte.. lebih perhatiin EYD.. biar lebih enak dibacanya :3
6/12/2017 c1 hagane runa
haaah..ini wajib baca lanjutannya nih.
kepo banget sama seme seme ini masa lalunya kenapa bisa menelantarkan hati para ukenya #uhuk
6/11/2017 c1 bubur kacang biru
Asuka-san~ yoroshiku onegaishimasupenasaran lanjutannya apa 0-0 /lanjutkan!
Kise, Takao, sama Kuroko bisa kerja di cafe gara-gara apa? Hahahha lucu aja ngebayangin kuroko pake costum maid XD Kasian Akashi jadi kurang absolut lol Btw, mau kasih saran buat penulisannya mungkn baik buat merhatiin EYD-nya. Typo masih dapet hehe tapi ga ganggu cuma bagusnya klo diilangin. itu aja, ditunggu lanjutannya :D
103 « Prev Page 1 .. 4 5 6 7

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service