Just In
Community
Forum
V
More
for Aurora

8/20/2018 c5 Guest
Ditunggu kelanjutannya. Jngn lama2 nya
8/20/2018 c5 OhLulu07
lanjut aurora-san.. suka sama hinata yang ngga telalu lemah. can bisa ngalahin apakah di capt ini mulai muncul tanda" bahwa sbenernya sasuke sukanya sama hinata. fighting!
8/17/2018 c4 m.khoirudin
kapan nih?
8/5/2018 c4 AtikaWu
fic canon memang sllu menarik tuk dibaca, saya sangat menantikan kelajutanya.
6/15/2018 c4 aiharayuni
sasuke suka sakura?
6/11/2018 c4 HinataUchiha73
Ceritanya bagus thorr, ditunggu updatean selanjutnya
6/8/2018 c4 akureader
lanjut terus yah thor, semangat eh.
6/8/2018 c4 Minfi
Kereeen ceritanya thor, penasaran jadinya gimana akhirnya hubungan sasuke sama hinata. Lanjutin thor.
Teruslah berkarya
6/3/2018 c4 Guest
apa sasu suka ma sakura? yahhhh kesian hime tolong jngn donk.. next ditunggu sllu lanjutnnya
5/30/2018 c4 Crackpair Lover
Sakit tapi tidak berdarah baca kalimat terakhirnya Sasuke :')
5/25/2018 c4 amaiii
Sumpah jadi hinata itu sakit banget..

Kalo ga kuat mental, bisa gila.
Gua pengen nangis rasanya
5/23/2018 c4 Guest
Thor kapan update
5/19/2018 c4 r
ditunggu lanjutannya
5/17/2018 c4 nayasant.japaneze
Lanjut lanjut
5/15/2018 c4 Ryosan
Next thor
164 « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service