Just In
Community
Forum
V
More
for Aurora

12/19/2017 c3 ryosan
next...
12/20/2017 c3 princeExoL
lanjut kakak
12/20/2017 c3 Atoo
Next weh next
12/17/2017 c3 Guest
Sukaaa...up kilat ya author-san
12/18/2017 c3 2van apel
Sebenarnya Mawar udah baca ini beberpa ahari lalu tapi baru riview sekarang,
Mawar sempet liat dan baca baca riviewer yg pake english... dan, itu ssusah dimengerti karena itu beda kalimat tapi gak ada tanda kome atau titik atau apa pun jadi bingung ekekekekekkk,,, yang Mawar dapet sih cuman dikit... mereka mempertanyakan kenapa Hinata terkesan cemburu padahal dia belum suka ama Sasuke,

nah menurut Mawar sendiri keadaan dan perasaan komplikasi Hinata itu wajar, dia tentu... bukan ke cemburu sih tpi lebih ke kecewa ke Sasuke yg mau nikah ama Hinata(walau project) tapi di malam itu malah meluk cwe yg jelas suka ama Sasuke, cwe yg orang lain pikirkan sementara perasaan Hinata sendiri gak dipikirin ama orang lain... ini lebih ke iri dan kecewa, itu wajar, wajar banget, gak perlu lah suka sama seseorang biar kita ngerasa cemburu apa kecewa di saat saat seperti itu,

suka gimana Sasuke dan Hinata di sini yg belum mencintai, jadinya alurnya gak kecepetan atau pun maksa dgn tiba tiba sasuke mau pun Hinata itu saling jatuh cinta wkkwkwkwkkkk,

sedih sediiiiiihhh sumpah, berharap sij Sasuke duluan yg tahun ke pesona Hinata karena Hinata yg awal awal gini sangat tersakiti, berharap juga perasaan si pink gak berubah ke Sasuke, biar pas Sasuke suka ama Hinata lebih krasa gregetnya, hehehehheee...ini berharap loh, berharap bgt, tpi ya semua ada di tangan author :D

Makasih ya udah apdet, makasih banget, ditunggu selalu kelanjutannya

semangat menulis(o.o)9
12/16/2017 c3 Lupa Nama yoy
Entah knp bacanya sambil nebak" langkah selanjutnya

Mksdnya gini. D balik sikap sasuke yg brhati air tawar (anyep), dia itu kaya mnyimpan sesuatu loh. Ya mgkn aja kn sbnrnya dia yg udah lebih dulu suka k hinata. Mgkn. Dan pelukanya dgn sakura itu krn sakura mnangis bahagia krn org yg dia sayangi mnikah dgn org yg d cintainya. Mgkn aja kn y thor. Ehhmmmm... Asal nebak aja tadi kya yg aku blg wkwkwkw . Klo dia sampe gak luluh dgn kelembutan hati hinata. Awas aja hihi. Mksdnya nnti dia bakalan luluh kn

Betapapun kerasnya si thor mau menjelaskan klo hinata gak suka. Entah knp malah aku ngrasa klo hinata mulai suka ke sasuke. Y bisa aja kn nanti trnyata dia beralih dari naruto ke sasuke klo sasuke ternyata lebih baik.

Baper karena ya masa gak ada yg peduli. Si narto jiga gak pekaan.

Suka sama selipan budaya jepangnya (halah. Y iyalah org ff naruto wkwkwkw )

Hinata yg sedih dan galau d pesta pernikahannya di deskripsikan dgn baik. Aku suka. Wew lah thor

Penasaran. Apalagi karena aku bacanya sambil tebak"kan.

Entah knp aku rasa ini bakal romantis bgt sih. Soalnya aku suka tuh kontak fisik yg kecil dan terkesan gak berarti. Menurutku itu malah adegan penting dan wew krn bagi perempuan itu sweet kan.

Cowok yg gitu. Cowok permukaan. Gak tau gmn sakralnya pernikahan. Mksudnya berbanding terbalik ama hinata kn. Dan ini malah jadi mengingatkan aku ke suatu hal haha

Ok. Lanjutkan trus loh thor
12/16/2017 c3 heira
lanjutkan ya
12/15/2017 c3 Guest
lanjuttt, update kilat yaaa. pingin lihat interaksi mreka lagi.. btw sasu di sini mesum juga yaaa, aku harap hime bisa lebih tegas aja sama semua org tdk peduli siapapun itu
12/15/2017 c3 key
setelah sekian lama menunggu akhirnya update lagi, makin seru aja ceritanya, semoga hinata beneran bisa jadi aurora buat sasuke wkwk
aku tunggu kelanjutannya, semangat yaa..
klo lama gpp yg penting gk discontinued hehe
12/15/2017 c3 Red
Seperti biasa, dengan pikiran dan plot ku yang liar, aku udah nangis duluan padahal isinya belum begitu hurt wkwk

Update kilatt-! Thumbs up!
12/15/2017 c3 Nana
Apa mereka nantinya akan bercerai/pisah ?
12/15/2017 c3 clareon
ku kira judulny aurora krn nanti hinata bernasib sama seperti putri aurora aka putri tidur heheheh .
cepat dilanjut ya! semangat
12/15/2017 c3 Guest
wuih fanon,, suka nih,, Hinata jangan jadi lemah dan nurut gitu aja ama sasu
12/14/2017 c3 budiii
Saya harap lanjutanya gak trlalu lama ne
Di tunggu
12/14/2017 c3 Sasuhina
Ganbatte senpai, d tnggu nextnya ya..
164 « Prev Page 1 .. 3 4 5 6 7 8 9 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service