Just In
Community
Forum
V
More
for Aurora

11/28/2017 c2 nina
Gawe penasaran
11/28/2017 c1 nina
Q tunggu kelanjutannya
11/27/2017 c2 antonitiffaliant
kyaaaaaaaaaa... kyaaaaaaaaa... kereeeeeeeeeen... lanjutiiiiiiiiiiiin please...?
11/7/2017 c2 sashna
Senpai, kenapa harus tbc? Sasuke maunya apa sih, kesel deh. Lamun bogohna jeung si Saku naha bet narima eta misi? Ish.
10/14/2017 c2 The Last Species
Sakura, setidaknya masih ada orang yang akan selalu berada di sisimu saat kau terluka seperti saat ini. Naruto akan menghiburmu. Dia akan menjadi tempatmu bersandar. Jadi, setelah itu lihatlah dia sebagai seorang pria yang mencintaimu. Hiduplah bahagia, Sakura. Aku melepaskan Naruto untukmu.

Aku suka kata"nya
Terutama kalimat terakhir

Sebnarnya aku yang awaaaam bgt dgn anime naruto, jujur, capek sih dgn istilah" naruto yg aku bnr" gak tau itu pa. (Ya namanya juga ff naruto ya pasti gitu lah hihi. Apa sih aku).

Aku cuma fokus ke hinata (ehem) yang aaaahh bgt. Gmn ya. Baper sih. Mksudnya posisi hinata itu loh. Di satu sisi demi kluarga dia rela u/ ngorbanin cintanya. Tapi d satu sisi klo dia menentang dan pilih si narto. Ya tetep aja si narto juga gak bisa cinta lah ibaratnya. Di posisi dia yg kya gitu. Dia masih bisa loh ngomong kya gitu ke sakura.
Arghhh... Bgt sih. Ibaratnya mau d perjuangin juga percuma. Tapi mau delepas juga sakit hati. Gak segampang itu loh melupakan seseorang, apalagi kita ktemu dia setiap hari. Tapi klo tetep berusaha ngelupain emang gak sakit?. Itu termasuk membohongi diri sendiri gak sih? (Gak lerlu di jawab. Ini pertanyaan retoris)

Ahh kalian ga bisa baca pikiranku sih ya. Susah di ungkapkan hahaha. (Lagian ngapain juga . Ini mksdnya buat authornya hihi)
Sedih juga. Ibaratnya di kondisi tertekan kya gitu malah narto ngasih perhatian yg malah bikin sakit.
Ibaratnya gini. Sakura ya sedih ya memang. Tapi sakura itu gak ada lah apapanya di banding hinata.
Si narto juga ngeselin sih tapi gmn ya, org gak bisa d paksa. Ah dasar emang org kaya gitu kadang seakan 'buta'. Nyebelin bgt sih org" kya gitu hahahaha
Sasuke masih misterius . Aku blm bisa komen. Pasti ada suatu alasan lah knp dia brbuat gitu. Masih menunggu...
10/14/2017 c1 lavenderhime37190
Iya lanjut thor...
9/19/2017 c2 Yulitha Sharon726
kasian Hinata... hrs berkorban demi keluarga nya... Sasuke gak peka bgt sih... sdh nikah dgn Hinata knapa dy msh ktemu si sakura lagi ?! mw ucapin perpisahan dgn sakura kah ?! buat Hinata bahagia dong... munculin garaa , toneri , atau sasori... Lanjut
9/12/2017 c2 1XicSousuke
Tolong continue admin... hehe...update cepat ya!
9/10/2017 c2 kajung
wehhhh yaampun aku baperrrrrrr, semoga sasuke sama hinata jadi suka beneran. rencananya mau bikin berapa anak thor ? hahahaha kepo mode on. semangat thor ditunggu kelanjutannya
8/24/2017 c2 queenhina
gemes bacanya, pengen cepet2 baca pas udah nikahan
8/22/2017 c2 momo yui-chan
ditunggu kelanjutannya thor! uda jarang nemu ff sh canon.. sehat selalu!
8/19/2017 c2 6April Uchiha
baguuss.. qu tunggu lanjutannyaa..
8/13/2017 c1 Guest
Ceritanya bagus banget... Penasaran ma kelanjutannya! Update lg dong! Ditunggu lho...
8/5/2017 c2 Tsuki
Di tunggu up nya.
Semangat yah!
8/3/2017 c2 princeExoL
Kapan updatenya?
164 « Prev Page 1 .. 5 6 7 8 9 10 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service