FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for My Limit

3/22/2022 c4 blacknero12
lanjut dong kak udah lama ni, gw heran kenapa ya kalau ada fic yg bagus kayak gini pasti lama update
11/24/2020 c4 Guest
Lanjut thor!
6/20/2020 c4 Saktihi
Bagus, lanjut bro
9/24/2019 c1 1dwii05
kenapa gk dilanjut cerita ini,
12/14/2018 c4 mi-chan
Dilanjutin thor
11/2/2018 c4 13Lio-kun11
Ada yang ku sayangkan di fic ini, KENAPA GAK DI LANJUTIIIIN !
10/24/2018 c4 Kapan
Kapan up nya kalo gak niat gak usah buat
9/14/2018 c4 1Kaisar Rikudo
Ini baruxyg namanya fic.
Aq suka saat naruto membongkar rencana Rias pada saat ingin mendapatkan Issei.

Ini fic seru abis kecuali pas naruto ngerawat 2 Datenshi tersebut malah jadinya ngebosenin banget
2/3/2018 c4 RanAnka
akan kutunggu.
12/29/2017 c4 Dimas'a660
Ceritanya bagus, tpi aku bingung, kenapa naru bisa kehilangan cakranya? Itu aja, lanjut senpai.
12/14/2017 c4 Seneal
Like it
Next thor
12/5/2017 c4 Cray Shincan
Di tunggu next chapternya
8/19/2017 c4 Ars528
kenapa belum ada lanjutannya ? dan tentang kekuatan naruto itu apa dan bagaimana?
8/17/2017 c4 narumika
belum ada flashback tentang naruto ya bisa masuk ke dunia dxd gan. pair ya koneko yh. lanjut. ganbate.
8/12/2017 c1 Mori Jin
up gan
198 Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service