FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Linguistic of love?

1/17/2021 c1 miraik626
Kok bisa sih bikin ff kek gitu
9/29/2017 c1 AySNfc3
manisnyaa
9/22/2017 c1 12Blattodea Lovers
Lol dasar Mz Sei ini emang seme hobi modus nan penuh akal bulus :v Ntab jiwaaa... Sedikit mengobati hati ini yang passion masuk sastra Inggris tapi dikecam oleh sensei Inggris di sekolah cuma gara-gara ekstakku unggul. Cakit emang #curhatcolongan.
8/14/2017 c1 akakurolove0411
luaaarrrr biaaasaaaa! :-)
8/11/2017 c1 thisaccountdeacctived
Emang Akashi kan biangnya modus, dasar seme kerdus/disambitgunting/. Suka banget ff tp nambah pengetahuan juga. ini dibikin berchap aku juga gak nolak tetap semangat ya author-san.
8/10/2017 c1 theodoric
si akashi pinter bener cari kesempatan dalam kesempitan
8/10/2017 c1 9Yuki Carlyle
hueee
ini!
ini FF yang ku suka!
selain akakuro(?)
ini juga bermanfaat untuk ilmu pengetahuan!
keren author!
semoga karyanya semakin Bagus!
8/10/2017 c1 yukiwilamare
Kyaaaa... Akakuro mulai beraksi lagi... duh Akashi kau membuat ku baper dengan gombalanmu pada tetsu..

ceritanya keren dan humornya juga asik.. terus berkarya dan melestarikan budaya akakuro :v
FIGHTING THOR.. *semangat 45*

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service