Just In
Community
Forum
V
More
for (SERIES - Super Junior) Dongsaeng

9/23/2017 c3 khc2703
tetap semngat author..
mungkin nanti kalo main ke wattpad.. aku follow
9/23/2017 c1 khc2703
yah.. pindah ke wattpad ya..
diriku sih lebih nyaman baca d ffn..
tp gk apa... tetep semngat buat nulis author fighting!
9/13/2017 c1 Uixalmt
Wah..uri leader. Ngga di real, ngga di fanfic..hidupnya selalu tak jauh fr ngurus rombongan .
9/12/2017 c2 1bright16
lucuuuuu, gs kyuhyun doooong, yang kyuhyunnya masih unyu-unyu terus dijadiin boneka sama oppadeulnyaaa
9/12/2017 c2 bright16
lucuuuuuugs kyuhyun dooooong, yang kyuhyunnya masih unyu-unyu terus dijadiin boneka sama oppadeulnyaaaaaa
9/11/2017 c2 Vita
Terimakasih udah update
Next chapter tambahin cerita kyuhyun yaa hehe..
9/11/2017 c2 cici fu
nice story :D
8/22/2017 c1 sparkyucho0
situasinya kebayang riweuh,knp ya beberapa ff suju gak muncul diarchive ffn padahal udah lanjut
8/21/2017 c1 Guest
Type your review here.
kangen ff suju. ayo bikin Lagi. ayo lestarikan ff suju

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service