FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Rise of Destiny : Fantasy world

6/27/2021 c2 Shingia
Ini kpn di lanjut lg
7/22/2019 c2 elissupriatin421
Tetep di lanjut thor,,,,, di tunggu kelanjutannya
3/23/2019 c2 Nara sana
Cepat up nya dong
3/7/2019 c2 Guest
Thor kapan punya HP lagi, Cepet di lanjut dong thor
8/21/2018 c1 ChipsAho
hampir setahun nih thor
11/3/2017 c2 Hyu0050
Up. Up. Udah mau 2 bulan ini
10/17/2017 c2 crow9
lanjut min,jangan sampai tungguin,malah bikin cerita baru,klo bisa naruto dibikin nggak satu sekolah sama sasuke
10/12/2017 c2 adam.muhammad.980
di tnggu klnjtn nya
smoga cpt dpet hp bru
10/12/2017 c2 egit.ghitze
d tunggu chap 2nya
9/29/2017 c2 victory
hiks huaaaa... seru cerita.a ka d tunggu klanjutan.a semoga hp.a cpet smbuh yak ka.. amiin. krna ku gak sbar nunggu cerita.a lagi ka..
9/15/2017 c2 4d
Baru bertemu lansung manggil Naru "sayang"
Lanjut lagi...
Ceritanya keren abizzzzz
9/8/2017 c1 Guest
Ok..Type your review here.
9/9/2017 c2 13matarinegan
yaahhh...
9/9/2017 c1 KidsNo TERROR13
Lanjut
9/8/2017 c2 dianrusdianto39
Cerita bgs gan gk jelek
Di tunggu aja dah lanjutannya
Moga bisa secepatnya berkarya lagi
27 Page 1 2 Next »

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service