Just In
Community
Forum
V
More
for MISSING

6/30 c1 meani
yahhh apa gak ada niatan buat dilanjut ini kak ? bagus banget ceritanya udah terlanjur baper hmmm
3/30/2019 c1 nggatausiapa
ngga dilanjut nih
6/28/2018 c1 1hoshilhouette
wkkkk si wonu main kabur aja. emang anak manja deh gini wkkk aku sih ga liat si wonu dingin malah jutek disini which is gemesin wkkkk mana lebay juga dasar orang kayaaaa. wkkk aku penasaran nih sama lanjutannya sumpah. aku mencium aroma aroma romance komedi awwwwwwwww lanjutttt dong hikssss aku menunggu TT
1/25/2018 c1 bananona
ouw ouw ouw
12/23/2017 c1 Beanienim
miyu?
halahh
holkay mah bebas
.
nekseu ihhhhh
kepo sama wonu gue tuhhh
10/11/2017 c1 KimAnita
Miyu? Wkwk apaan tuh? Panggilan kesayangan? Wkwk btw si Mingyu mau aja bawa Wonwoo kerumahnya. Apalagi kelakuan Wonwoo bener-bener deh. Yg sabar aja yio Gyu
10/9/2017 c1 Rapunzel0717
Miyu ...Bayanginya imut wonu manggil gitu. Udah ngajak berantem eh malah numpang nginep ujung2nya...Wonu chaebol ternyata, pantes manja gitu. semangat! di tunggu next chapnya...
10/7/2017 c1 ParkYuu
berbumbu romance humor yaa? gemeshh, wonu manggilnya miyu, hahaha.. ditunggu kelanjutannya ya
10/5/2017 c1 5PPine
Hahaha kok ngakak ya baca wonwoo manggil mingyu, miyu. Me and you? Hahaha. Lanjut ya thor. Aku tunggu. FIGHTING! :D
10/3/2017 c1 Kiyowonwoo
Bisa gitu ya won sekarep mu hidupmiyuu miyuu ndaas muuu
10/3/2017 c1 Jeonwwsan
AAAAAA SUKAKK, miyu pasrah aja ya jadinya lucuuuu

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service