FanFiction.Net
Just In
Community
Forum
V
More
for Otanome Hajime

2/21/2018 c1 Yuyu arxlnn
Akhirnya, ya ampun, ada yg bikin ShunHaji! lelah saya baca fic yg Hajime jadi seme, Hajime itu uke walau sifat n sikapnya dewasa banget, like a seme. But he is so cute and so asdfghjkl. Yg jelas dilanjut ya Kak kalo ada lanjutannya! I'll waiting 4 u!
1/15/2018 c1 4Mutsuki
Akhirnya ada fic ShunHajikecup author/
Aku juga lebih suka Hajime yg uke, tapi sebenarnya saya HaruHaji Shipper sih hehe
Sering2 bikin fic ShunHaji donk...cape saya baca fic ShunHaji bahasa jepang terus xD
1/15/2018 c1 RedMarionette
Anoo, itu bisa gk kata khan diubah jd kan? Biar enak aj bacanya~ dan itu terakhirny akankah hajime bneran dmakan shun? klo iya bikin lanjutannya dong

Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service