Just In
Community
Forum
V
More
for Papa!

9/16 c1 HunHansister0794
lucu bgt anak2 HunHan . dan kenapa semua anaknya masih kecil2? itu pasti karena papa sehun yg rajin bikin anak sama mama Luhan . anak masih kecil udah brojol lagi anak lain. kan susah kalo semua masih pada kecil2. tapi syukur semuanya lucu lucu. jadi ngga kerasa nyusahin. jadi pengen juga nih hehehe
8/29 c3 nanima999
emang susah sih kalau dibawa ke jalur hukum. apalagi kayak masalah sepele gitu, walaupun bikin sakit hati authornya. gapapa kalau mau dihapus di ffn, tapi tetap publish yah di WP. gatau suka sedih aja kalau ada author ff hunhan yg hapus karyanya. sangat merasa kehilangan. apalagi aku suka nostalgia baca ulang ff hunhan
7/19 c1 nanima999
aku tuh sering baca ff oneshoot ini. gemes bgt sama keluarga hunhan. tingkah anak2nya yg bikin lucu, tapi mereka selalu memancarkan kasih sayang sesama saudara. huhu sedih kalau ff ini dihapus, aku bahkan udah download. semoga gak ilang nanti:"
7/16 c2 nanima999
harapan jangan di hapus, tapi itu keputusan kamu:(
4/19/2019 c1 li'l chanbyun
aku suka aku suka ceritanya hueeeheee Mereke lucuuu bangeet,ngarep bakal di lanjut ceritanya atau buat ff fuff Kya gini lagi semangat nulisnya karena fighting!
4/8/2019 c1 Mint.Berry1220
jadi pen nikah tpi suaminya kyk thehun kwkwkwkwkwhunhan mang gemesin unch
12/18/2018 c1 kaido1214
gemes dong gua, selalu suka sama keluarga bahagia hunhan<3, greget bgttt
11/6/2018 c1 Selenia Oh
Anak hunhan banyak bgt! Gemesin smua! Aaa.. papa! Gw jg mau didongengin papa sehun! Selamet y kak! Udah bkin pipiku kaku gra2 terus2an senyum 5 jari sambil mantengin layar hp. Nice!
7/11/2018 c1 Guest
gemes woi
6/25/2018 c1 gitaaorgee
jdi pngen pnyk ank 4, demi apa, cm bca crtax ikut capek, pdhal g ikut ngurusin?! manis bgt! moga da sequelx ya... ya... ya...
6/23/2018 c1 friedchickennns
Cuteeeee
5/25/2018 c1 Gustin azza
kasian Sehun :D tapi dia benar benar papa yang baik dan bertanggungjawab,,,
Anak-anak mereka berisik sekali tapi mereka sangat lucu dan menggemaskan :D
Aku sukaaaaaaaaaaaaa banget cerita keluarga kecil hunhan ini 3
5/8/2018 c1 sarah
ughhh gemes semua anak luhan pengen minta culik semua kelakuannya.
bikin ff yg manis kaya gini lagi dunk kkk
5/7/2018 c1 alfn39
poor sehun, kwkwkwk pengennya enaena malah g jadi... story nya seruuuu bgt gemasss
4/22/2018 c1 7BaekbeeLu
gariiin aku udh baca yaaa. Ih gemes sama anak2nya hunhan apalagi sama si kembar. ya tuhan jd ngebayangin bgaimana ramainya keluarga kecil Oh itu. Ksian Papa Hun yg kerepotan wkwkwk. Sukses buat gemessss dan buat ketawa gariinn. Untung ak udh smbil meluk bantal pas baca ff kamu ehehehe. Niceee!
40 Page 1 .. Last Next »

Desktop Mode . Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service