Just In
Community
Forum
V
More
for Run to You

1/19 c10 hanifakim
padahal aku mikirnya mereka bakalan nikah
8/17/2019 c10 Pengagum Rahasia
baguuuuus banget ceritanya dan sedih banget saat tau masa lalunya Luhan
7/26/2019 c10 chan22
terimakasih banyak juga sudah mengisj ffn dengan ff hunhan pastinya...
aku selalu ngikutin authkr di wattpad juga kok, hehe
fighting!
7/19/2019 c10 Tarih Oritama
ya ampun aku bingung ini mau bilang apa. tapi ending seperti ini memang arrrggghhh. tapi aku puas banget sih sama akhirnya walau pun begini huhu
7/19/2019 c10 ParkHaeYeol1827
Sequel dong kakkk..., ngegantung banget soalnya T_T
7/16/2019 c10 oktaviawu
sukaaaa bgttt! bikin senyum senyum sendiri. btw, aku pikir kk bakal berhenti dari ffn. ternyata bkl fokus d wp wkwk. kemanapun pindahnya aku ngikut aja lah, asal jgn berhenti aja. udh terlalu bnyk author hynhan yg berhenti soalnya. kan sedihh klo nambah satu lg
7/16/2019 c10 Fe261
huwaaaaa ku baperrrrrrr
7/15/2019 c9 ParkHaeYeol1827
Uuu uuuu akhirnya up juga.. love loveee
7/15/2019 c9 sinkingtea
Waww... Sungguh cerita ini indah sekaliBaru kali ini baca ff hunhan yang mengusung tema kek gini. Pesan moralnya nyampek banget menurutku. Good job! Dan satu lagi, aku jatuh cinta sama karakternya sehun disini, hidup gitu. Tipe cowok yang diidam-idamkan banyak cewek nih ketua kelas, tegas tapi ramah, dan sifat pedulinya sama luhan dan anak2 panti itu lohhh bikin meltingTapi, baru ngeh dari chap ini kalo sehun juga pernah ngalamin cedera dan ninggalin kecintaannya. Dari sini aku nangkepnya sehun peduli banget sama luhan karena pen luhan bisa melewatin masa gelap yang emang harusnya ditinggalin gitu. Hm.. Ga sabar buat part kedua nya
7/15/2019 c10 hhs947
ini tuh ceritanya bagus bangett, nangisss
ga tau mau komen apa .-.
ditunggu cerita" selanjutnya, entah itu cuman minific one or two shoot
suka semua cerita yg km bikin punya sensasi sendiri hahaha
7/15/2019 c9 bbaekhyunfans
dapet email chap 10 udah up tapi pas aku cek kok belum ada masih di chap 9 hm kanapa ya
7/15/2019 c9 Guest
Alhir yg romantis..
7/15/2019 c10 LuVe94
Sedih deh pas moment LuHan sama Ibunya mau mulai berdamai...Aku sempat mikir tadi bapaknya SeHun itu sdh meninggal nggak tahunya masih hidup cuma ortunya cerai. Setuju banget sama pesan dari FF ini tentang pentingnya ikhlas! So, HunHan akhirnya berakhir dengan tetap menjadi sahabat yang saling menyukai atau membuat nyaman? Terima kasih sudah menyelesaikan cerita ini, suka sama ceritanya aku. Tetap semangat ya!
7/15/2019 c9 LuVe94
Waah...ternyata Ayahnya SeHun pianis tha, pantesan mgkn ya takdir HunHan di FF ini begitu. Mrk punya kemiripan ternyata. Aku pikir LuHan langsung mau main piano lagi tadi, nggak tahunya malah traumanya kambuh lagi. Baru baca chap ini, nggak tahunya sdh ada notif chap selanjutnya. Terima kasih sudah fast update. Tetap semangat ya!
7/15/2019 c9 hhs947
aku ga tau kenapa, apa mgkn luhan blm sepenuhnya sembuh dari luka masa lalunya dan belum menerima dirinya sendiri, tapi ditunggu lanjutannya yaa!
105 Page 1 2 3 4 .. Last Next »

Desktop Mode . Twitter . Help . Sign Up . Cookies . Privacy . Terms of Service